Kiehl’s Buka Flagship Store dan Konsultasi Gratis Online

Selasa, 29 September 2020 - 20:29 WIB
loading...
Kiehl’s Buka Flagship Store dan Konsultasi Gratis Online
Kiehl’s membuka online flagship store perdana di Lazada. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah membuka gerai untuk pertama kali pada 2009, brand perawatan kulit dan rambut asal Amerika, Kiehl’s, melebarkan bisnisnya dengan membuka online flagship store perdana di Lazada.

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan kepedulian Kiehl’s Indonesia terhadap pelayanan kepada konsumen. Kami juga ingin menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s serta meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager L’Oreal Indonesia. ( )

Selain itu, Caroline menyebutkan bahwa konsumen bisa berkonsultasi secara gratis mengenai solusi perawatan kulit mereka bersama skincare expert melalui layanan pesan WhatsApp.

Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk mini size dan exclusive set yang cocok untuk pengguna yang ingin mencoba keampuhan produk. Hal spesial lain yang diberikan Kiehl’s yaitu penggunaan material ramah lingkungan dalam pengemasannya yang sesuai dengan komitmen Kiehl’s, yaitu Future Made Better.

“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh, Kiehl’s juga berperan sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang seperi box serta kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan,” timpal Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Category Director Lazada Indonesia Bobby Gandasaputra menambahkan, kerja sama dengan Kiehl’s ini akan membantu konsumen lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s melalui Lazada sehingga memiliki referensi yang lebih luas.

Konsumen juga disuguhi promosi prelaunch mulai 22 September hingga 30 September 2020, seperti tiga complimentary samples untuk setiap pembelian, voucher Rp40.000 untuk follower baru Kiehl’s di Lazada dengan minimal belanja Rp400.000, hingga gratis ongkos kirim untuk tiap pembelian minimal Rp300.000, serta ekstra bonus hingga dua produk ukuran travel size. ( )

Sebelum acara launching, Kiehl’s Indonesia mengadakan lima live streaming influencer pada 23, 26, dan 30 September serta 1 dan 3 Oktober 2020, di mana lima viewer beruntung berkesempatan mendapatkan produk Kiehl’s masing-masing senilai Rp1.000.000 di tiap sesi live streaming. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)