Usai Good Game, Nike Lanjutkan Perayaan Siluet Air Max 90

Rabu, 30 September 2020 - 08:28 WIB
loading...
Usai Good Game, Nike Lanjutkan Perayaan Siluet Air Max 90
Safari Nike Air Max 90 akan diluncurkan melalui situs Nike dan pengecer tertentu pada 2 Oktober 2020. / Foto: OneMesh
A A A
JAKARTA - Usai bermitra dengan Denham dan mengungkapkan rilis bertema Good Game, Nike melanjutkan perayaan siluet Air Max 90. Desain terbaru menampilkan cetakan khas label Safari, yang merujuk pada sejumlah desain klasik dari arsip Nike .

(Baca juga: Rilis Runaway, Rahmania Astrini Dibantu Mr. Fantastic )

Seperti dilansir Hypebeast, Selasa (29/9), sepatu ini didesain dengan dot atau titik bulat hitam dengan warna dasar putih pada bagian tali, dan lapisan kulit pada sekitar tali dan bagian depan. Nike juga memberikan estetika hitam dengan lubang kecil pada siluet lainnya.

Selain itu, terdapat juga lambang Swoosh putih dan sentuhan warna orange cerah di atas dasar kulit hitam berlubang, serta logo Nike Air di bagian insole dan tumit. Sepatu ini disempurnakan dengan tali cetak Safari dan alas kaki orange tebal.

Safari Nike Air Max 90 akan diluncurkan melalui situs Nike dan pengecer tertentu seperti Hanon pada 2 Oktober mendatang.

(Baca juga: BTS Mendadak Miliarder )

Air Max 90 adalah salah satu model paling populer di seri Air Max, yang dirilis pada 1990. Mengikuti model populer Nike SB Dunk Low Safari yang dirilis pada Maret tahun ini, sepatu dengan motif Safari pada seri populer tersebut kemungkinan besar akan menjadi sepasang yang akan menarik banyak penggemar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)