Ada Dewa di Sisiku Episode 3, Bara Masih Berupaya Buat Melati Percaya Jati Dirinya

Rabu, 30 September 2020 - 12:01 WIB
loading...
Ada Dewa di Sisiku Episode 3, Bara Masih Berupaya Buat Melati Percaya Jati Dirinya
Serial Ada Dewa di Sisiku yang tayang di aplikasi RCTI+. Foto/MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Serial "Ada Dewa di Sisiku" yang tayang di aplikasi RCTI+ memasuki episode ke-3. Dikisahnya kalau identitas Bara sebagai dewa mulai terungkap. Namun, Melati tidak mempercayainya.

Suasana sempat berubah tegang ketika jati diri Bara yang sesungguhnya itu terungkap. Melati pun menunjukkan keterkejutannya dan seolah percaya bahwa Bara adalah dewa. Tapi, ternyata Melati malah tertawa dan anggap Bara gila. Bara kesal dan mencoba menjelaskan kalau dia tak bercanda. Ben yang melihat itu langsung meng-handle situasi hingga akhirnya Melati benar-benar menganggap Bara orang aneh. ( )

Di kisah lain, Eva mendatangi Arini untuk menawarkan kerja sama. Tapi, Arini menolak, apalagi Eva mau mengganti nama Pao Yard. Eva tidak patah semangat, dia mengatakan akan terus mencoba membujuk Arini dan menawarkan berbagai keuntungan. Arini tidak tergerak.

Sementara itu, Bayu yang frustasi karena tak pernah dianggap oleh Sisi, curhat kepada Bara. Ia ingin menjadi sosok keren seperti idaman Sisi. Bara awalnya tak memedulikan Bayu, tapi karena Bayu bisa membantu mendekatkan dirinya dengan Melati, Bara bersedia mengajari Bayu menjadi cowok Keren. Pelajaran pertama dari Bara adalah “jangan sok akrab!”.

Eva curhat pada Hendra kalau dia gagal membujuk pemilik Pao Yard. Di sini Eva dan Hendra baru tahu dari Queen kalau Pao Yard itu punya nenek Melati.

Sementara, Melati dan Sisi yang baru sampai di kampung berkah, bingung karena tak ada anak-anak di basecamp. Lalu, tiba tiba ada yang menculik Adul, salah satu anak asuh mereka. Melati dan Sisi panik. Ternyata Adul dan teman temannya dimanfaatkan Bara untuk bikin kejutan buat Melati. Tapi, bukan terkesan, Melati malah marah dan kesal pada Bara.

Saat Melati mau pulang, ada kejadian tidak terduga. Melati terpaksa membantu seorang ibu hamil yang hendak melahirkan ke klinik. Bara ikut membantu. Melati lupa kalau dia punya janji dengan Mario di Garden Cafe. Dari Sisi, Mario tahu kalau Melati sedang membantu orang bersama Bara. Mario cemburu.

Saat pulang dari klinik, Melati dan Bara dapat sial. Mobil Melati kehabisan bensin. Saat sedang jalan ke arah pom bensin, mendadak guntur menggelegar. Melati syok dan langsung histeris. Ternyata Melati trauma dengan guntur. Bara berpikir kalau masalah Melati yang sebenarnya adalah traumanya pada guntur. ( )

Usai mengantar Melati ke rumah, Bara melihat ada perempuan dibegal. Awalnya dia cuek tak mau membantu. Tapi, karena mereka berisik, Bara terpaksa bantu menggunakan kekuatannya. Ben berusaha menghentikan, tapi telat. Saat itu, tanpa mereka sadari, Bayu melihat semuanya dari kejauhan.

Apa yang akan terjadi kemudian? Nantikan kisah selanjutnya dalam "Ada Dewa di Sisiku" besok hanya di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)