Belanja Tengah Malam Virtual, Diskonnya Hingga 70%

Rabu, 30 September 2020 - 22:47 WIB
loading...
Belanja Tengah Malam Virtual, Diskonnya Hingga 70%
Grand Indonesia akan menyelenggarakan VIRTUAL MIDNIGHT SHOPPING LIVE dari kanal YouTube mereka. Foto/Dok Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Kangen dengan midnight shopping yang menawarkan diskon besar di pusat perbelanjaan? Tentu hal tersebut bisa menjadi wisata belanja yang menyenangkan.

Namun, karena masih pandemi dan adanya pemberlakukan PSBB, Grand Indonesia memilih menyelenggarakan VIRTUAL MIDNIGHT SHOPPING LIVE dari kanal YouTube mereka. Kegiatan akan berlangsung pada 2 Oktober mendatang, antara pukul 19.00-01.00 WIB. ( )

Rencananya beberapa tenant di pusat perbelanjaan mewah di Jakarta itu akan ikut dalam program midnight shopping virtual tersebut. Di antaranya Bath & Body Works yang memberikan diskon Rp200.000 untuk 50 orang pertama, Bershka diskon sampai Rp500.000, dan Central Department Store yang sediakan diskon Rp300.000 dengan minimum pembelanjaan Rp1.000.000 untuk 50 orang pertama.

Tidak hanya itu, brand kecantikan L’occitane juga menawarkan diskon Rp500.000 dengan minimum pembelanjaan Rp1.500.000 untuk 20 orang pertama, Seibu diskon hingga 70%, Stradivarius diskon hingga Rp350.000, dan The Body Shop diskon hingga Rp300.000 untuk 50 orang pertama. Selain itu, ada juga penawaran menarik lain dari tenant-tenant seperti Zara, Massimo Dutti, Our Daily Dose, Planet Sports, dan Urban Republic.

"Kita selalu berinovasi untuk para pengunjung setia. Kali ini Grand Indonesia ingin mengajak para pengunjung, yang walaupun berada di rumah, untuk tetap bisa menikmati beragam promo menarik yang diberikan oleh tenant-tenant favorit yang menampilan produk mereka secara langsung dari studio," papar Corporate Communications Manager Grand Indonesia Dinia Widodo melalui siaran resminya.

Dinia menambahkan, di masa seperti sekarang, kita semua dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif.

"Program ini kami selenggarakan untuk memberikan opsi kepada masyarakat agar tetap dapat berbelanja aman dan nyaman dari rumah. Hal tersebut merupakan bentuk support yang kami lakukan untuk para tenant dalam meningkatkan penjualan di tengah kondisi saat ini, serta bentuk kolaborasi offline to online untuk tetap dapat mengakomodir kebutuhan belanja dari para pengunjung," papar Dinia. ( )

Bagi para G CARD member, Grand Indonesia memberi cara yang sangat mudah untuk menambah atau menukarkan G CARD poin dengan hanya mengirimkan struk belanja melalui email ke GCARD@grand-indonesia.com. (mg1/sali)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)