Tiara Anugrah Bertekad Meneruskan Karya Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 - 18:04 WIB
loading...
Tiara Anugrah Bertekad Meneruskan Karya Didi Kempot
Tiara Anugrah bertekad meneruskan karya mendiang Didi Kempot. Jebolan Indonesian Idol X ini merasa memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk meneruskan karya Didi. (KOMBO/Dok. SINDOPhoto/Ramadhan Adiputra)
A A A
Tiara Anugrah bertekad akan meneruskan karya mendiang Didi Kempot. Sebagai seorang milenial, jebolan Indonesian Idol X ini merasa memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk meneruskan karya penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu.

"Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe," tulis Tiara melalui akun Instagram pribadinya.

Perempuan 18 tahun ini pun mengaku tidak ingin jika karya-karya luar biasa Didi Kempot punah begitu saja. Karena itu, Tiara bersama jebolan Indonesian Idol X lainnya akan meneruskan karya penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo itu.

"Nggak cuma Tiara, temen-temen lainnya, keisya, ziva, novia, lyodra, mamalini, ka ainun, ka della, ka abe, ka age, ka oliv, esther, mbak safira, sam, ka ola, nuca, ka richard, ka daniel, ka sonny, dian, bang derry, ka zwingly, dan semua kaum milenial yang akan meneruskan karya para legend yang sekarang satu persatu mulai gugur," lanjutnya.

Sebelumnya, perempuan 18 tahun ini juga mengaku bangga lantaran berkesempatan menyanyikan karya-karya Didi Kempot. Tiara pun bersyukur penampilannya mendapat sambutan yang baik dari penggemar Didi yang disebut Sobat Ambyar.

"Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapet respon positif dari masyarakat indonesia khususnya sobat ambyar," ujarnya.

Di sisi lain, jebolan Indonesian Idol ini mengucapkan terimakasih kepada pelantun Cidro itu. Pasalnya, selain telah menciptakan beragam karya-karya luar biasa, melalui lagunya juga, membuat nama Tiara semakin dikenal luas.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Pakdhe.. Gaada bosannya saya berterimakasih ke pakdhe karna karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Sangking dikenalnya dari lagu pakdhe sampe dipanggil Tiara Cendol," imbuh Tiara.

"Tenang disana pakdhe. Sugeng tindak, pakdhe. Rest in love. Al-fatihah," lanjutnya.

Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Didi menghembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun akibat henti jantung. Jenazah Didi dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)