Comeback Main Film, Emosi dan Perasaan Leony Benar-Benar Terkuras

Kamis, 01 Oktober 2020 - 07:58 WIB
loading...
Comeback Main Film, Emosi dan Perasaan Leony Benar-Benar Terkuras
Leony Vitria Hartanti kembali menghiasi dunia perfilman lewat aktingnya sebagai Angela dalam film Bidadari Mencari Sayap. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti kembali menghiasi dunia perfilman lewat aktingnya sebagai Angela dalam film Bidadari Mencari Sayap. Pada comeback-nya bermain film kali ini, Leony harus menjaga rasa dan menguras emosinya. Dia dituntut bisa terlihat sebagai wanita yang tegar dan stabil dalam menjalani jatuh bangun kehidupan pernikahan meski berbagai cobaan hidup dialaminya.

(Baca juga: Bertema Fantasi, Ada Dewa di Sisiku Berbeda dari Serial Lain )

"Sebelum memerankan sosok Angela, itu dari mulai skenario kita diskusi antar pemain sutradara. Angela ini gimana bawainnya. Setelah itu ada proses reading dan segala macem. Jadi pas syuting aku sudah siap dan enggak terlalu sulit meski harus memainkan emosi dalam beberapa scene dalam film ini ," ungkap Leony saat konferensi pers virtual, Selasa (29/9).

Berperan sebagai wanita usia 20 tahunan, Leony mengaku sama sekali tak menemui kesulitan saat proses syuting. Menurutnya, keterpautan usia yang tidak terlalu jauh dengan dirinya dalam kehidupan nyata serta kesamaan etnis membuat Leony lebih mudah dalam mendalami karakter Angela.

"Hanya saja aku perhatiin Angela ada sosok seperti keibuannya, Leony tuh enggak ada. Itu aku harus inget, ngomongnya enggak kayak preman, gitu-gitu. Kalau untuk karakter tiap take ada latihan dulu dan diskusi dulu," tuturnya.

Dalam film Bidadari Mencari Sayap, Leony beradu akting dengan Rizky Hanggono yang memerankan sosok Reza, yang merupakan laki-laki keturunan Arab. Rumah tangga Angela dengan Reza terjebak dalam perbedaan kepercayaan dan budaya. Meski sudah menjadi mualaf dan berpindah keyakinan, namun keluarga Reza tak begitu saja menerima Angela. Demikian pula dengan sikap keluarga Angela.

"Dia (Angela) menjalani kehidupan pernikahan yang enggak mudah dengan suaminya yang berbeda etnis, agama , yang memberi cobaan sendiri di dalam perjalanan rumah tangga keduanya," ucap mantan anggota Trio Kwek Kwek tersebut.

(Baca juga: Sutradara: Sekuel Avatar 100% Sudah Selesai )

Sementara itu, selain Leony dan Rizky, Bidadari Mencari Sayap ini juga dibintangi Deddy Mizwar, Nano Riantiarno, Djenar Maesa Ayu, dan Yenny Zhang. Di samping bertindak sebagai pemeran, aktor senior Deddy Mizwar juga terlibat dalam produksi film. Film produksi MD Picture dan Citra Sinema ini dijadwalkan akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2 Oktober 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)