BTS Bakal Kembali Tampil di Billboard Music Awards 2020

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:33 WIB
loading...
BTS Bakal Kembali Tampil di Billboard Music Awards 2020
BTS akan kembali tampil di ajang Billboard Music Awards 2020. Acara ini akan berlangsung pada 14 Oktober mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS akan tampil di Billboard Music Awards 2020. Kabar ini diketahui saat RM dan kawan-kawan tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sepanjang minggu ini dengan lima pertunjukan berbeda dalam lima malam.

Selama siaran episode terbaru, BTS membawakan lagu Home di acara itu dan terlihat sebuah iklan untuk Billboard Music Awards 2020 menunjukkan bahwa boy band besutan Big Hit Entertainment ini akan tampil di acara bergengsi tersebut. (Baca juga: Bagaimana BTS dan Para ARMY Mengubah Industri Musik? )

Penampilannya di Billbaord Music Awards 2020 menjadi tahun ketiga berturut-turut bagi BTS, setelah mereka menayangkan perdana Fake Love pada 2018 dan menjadi artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut. Mereka kemudian membawakan Boy With Luv bersama Halsey di 2019.

BTS sedang mengejar dua trofi di Billboard Music Awards 2020 yakni Top / Duo Group dan Top Social Artist. Mereka menjadi artis Korea pertama yang memenangkan penghargaan Top / Duo Group tahun lalu, dan ini adalah tahun ketiga berturut - turut mereka dinobatkan sebagai Top Social Artist.

BTS baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris berjudul Dynamite pada bulan Agustus. Saat ini single tersebut berada di No. 1 Billboard's Hot 100 selama tiga minggu dan sukses di seluruh dunia, dengan memuncaki Global 200 dan Global Excl baru Billboard dan U.S Charts (Baca juga: Studi: Merajut Meredakan Stres )

Sementara itu, di Korea, Dynamite terus menyapu semua tangga musik utama dengan perfect all-kill. BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa album baru mereka yang berjudul BE akan dirilis pada 20 November.

Billboard Music Awards 2020 akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2020 mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5082 seconds (0.1#10.140)