Idris Elba Dikabarkan Akan Bintangi Film Beast

loading...
Idris Elba Dikabarkan Akan Bintangi Film Beast
Idris Elba akan membintangi film thriller survival berjudul Beast. / Foto: New Indian Express
A+ A-
LONDON - Aktor asal Inggris, Idris Elba akan membintangi filmthriller survival berjudul Beast. Film tersebut akan disutradarai dan produksi oleh Baltasar Kormakur. Namun, hingga saat ini, Universal Pictures masih merahasiakan alur cerita. Penulis Rampage, Ryan Engle didapuk sebagai penulis naskah, berdasarkan ide dari Jaime Primak-Sullivan.

(Baca juga: Penelitian Ungkap Pakai Masker di Toilet Umum Bantu Kurangi Risiko Tertular Covid-19)

Will Packer dan James Lopez juga akan memproduksi melalui Will Packer Productions. Kormakur akan memproduksi melalui RVK Studios miliknya. Primak-Sullivan akan menjadi produser eksekutif. Sebelumnya, Packer, Lopez, Primak-Sullivan, dan Engle bekerja sama dalam film thriller Breaking In pada 2018.

Seperti dilansir Variety, Kamis (1/10), wakil presiden eksekutif produksi Universal, Matt Reilly dan eksekutif kreatif Tony Ducret akan mengawasi proyek atas nama studio.



Elba tercatat pernah membintangi Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw untuk Universal. Sedangkan dalam Concrete Cowboy, aktor 48 tahun itu digambarkan sebagai seorang koboi modern di Philadelphia dan ditayangkan perdana beberapa minggu lalu di Festifal Film Internasional Toronto.

Selain itu, Elba akan berperan sebagai Bloodsport di James Gunn The Suicide Squad untuk DC Entertainment, dan bergabung dengan Netflix western untuk The Harder They Fall bersama dengan Jonathan Majors, Regina King, Zazie Beetz, Lakeith Stanfield, Edi Gathegi, Danielle Deadwyler dan RJ Cyler.

Sementara Kormakur, orang asli Islandia, terkenal karena membuat sepasang film thriller berjudul Everest pada 2015. Film ini menceritakan ekspedisi pendakian tahun 1996 yang mematikan dan menewaskan 11 orang, serta drama Shailene Woodley-Sam Claflin, Adrift.



Packer telah memproduksi 10 film yang menjadi box office Amerika Utara, termasuk Girls Trip dan Night School, yang masing-masing merupakan film komedi terlaris 2017 dan 2018. Film terbarunya, The Photograph, memulai debutnya Februari ini dan menghasilkan USD20 juta sebelum bioskop ditutup pada pertengahan Maret karena pandemi Covid-19.

(Baca juga: Rahasia Pernikahan 4 Dekade Jon Bon Jovi)

Film Packer lainnya antara lain What Men Want, Ride Along 2, No Good Deed, Think Like a Man Too, Ride Along, Think Like a Man, Takers, Obsessed, Breaking In dan Stomp the Yard.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top