Rayakan Pernikahan, Justin Bieber Beruntung Punya Istri Hailey Baldwin

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 23:08 WIB
loading...
Rayakan Pernikahan, Justin Bieber Beruntung Punya Istri Hailey Baldwin
Justin Bieber merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Dia pun berterima kasih pada istrinya karena menjadikannya pria yang lebih baik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Justin Bieber merayakan ulang tahun pertama upacara pernikahannya dengan Hailey Baldwin di Carolina Selatan. Pelantun What Do You Mean itu menggunakan akun media sosialnya untuk berterima kasih kepada istrinya karena telah menjadikannya pria yang lebih baik.

Bintang pop berusia 26 tahun itu mengunggah foto hitam-putih pernikahan dirinya dengan Baldwin di Instagram. Unggahan tersebut disertai dengan kata-kata manis dan romantis. (Baca juga: Karena Hal Ini, Yoo Jimin Akhirnya Jadi Pusat Perhatian )

"Hailey Bieber. Aku sangat beruntung menjadi suamimu! Kamu mengajariku begitu banyak setiap hari dan membuatku menjadi pria yang lebih baik," tulis Bieber dilansir Aceshowbiz.

"Saya berkomitmen selama sisa hidup kita untuk memberdayakan Anda menjadi wanita yang Tuhan panggil untuk Anda," lanjut pemenang Grammy Award itu.

"Hati saya adalah memungkinkan Anda untuk mencapai semua impian terliar Anda! Saya berjanji untuk selalu mengutamakan Anda, memimpin dengan kesabaran dan kebaikan !! Selamat ulang tahun gadis manis saya yang cantik," ujar Bieber.

Unggahan khusus itu telah menarik perhatian Baldwin dan sejumlah musisi lain yang memberikan komentar beragam. Seperti DJ Snake mengirimkan beberapa emoji hati hitam dan Justine Skye menuliskan, "INI!".

Hal senada juga dilakukan Baldwin. Supermodel itu mengunggah sejumlah foto saat upacara pernikahan mereka pada 2019 lalu. Beberapa minggu sebelumnya, pada 13 September, Justin memperingati tahun kedua pernikahannya dengan Hailey.

Dia mengunggah video pendek istrinya di situs berbagi foto dan mantan pacar Selena Gomez itu menulis, "2 tahun hari ini @haileybieber .. xoxo," (Baca juga: Studi: Minuman Panas Dapat Bantu Turunkan Kolesterol Jahat )

Justin dan Hailey diam-diam mengikat janji pernikahan di gedung pengadilan New York City pada September 2018, hanya beberapa bulan setelah mereka bertunangan di Bahama. Namun, tidak sampai setahun kemudian, mereka mengadakan upacara intim yang dihadiri oleh teman dan keluarga mereka di resor Montage Palmetto Bluff di Bluffton, Carolina Selatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)