Rilis Album Kisahku, Brisia Jodie Libatkan Musisi Top Indonesia

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 03:38 WIB
loading...
Rilis Album Kisahku, Brisia Jodie Libatkan Musisi Top Indonesia
Brisia Jodie akhirnya merilis album penuh perdana. Album ini diberi judul Kisahku, sama dengan judul salah satu single yang pernah dia rilis beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie akhirnya merilis album penuh perdana. Album ini diberi judul Kisahku, sama dengan judul salah satu single yang pernah dia rilis beberapa waktu lalu.

Kisahku yang berada di bawah label rekaman Universal Music Indonesia berisi 10 lagu. Dari jumlah tersebut, tujuh lagu di antaranya telah dikeluarkan sebagai single secara bertahap.

Menariknya, tujuh lagu itu telah menarik perhatian banyak penggemar musik di Tanah Air. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya jumlah pendengar di layanan musik digital dan channel YouTube Brisia Jodie yang mencapai belasan hingga puluhan juta. Sebuah pencapaian yang sangat fenonemal bagi seorang pendatang baru. (Baca juga: Mengenal Remdesivir, Obat untuk Tangani Pasien Covid-19 di Indonesia )

Di album Kisahku, Brisia Jodie masih mengusung genre pop sebagai dasar dari warna musik yang dipegangnya. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, ada juga lagu yang bernuansa pop ballad dan yang sedikit nge-groove.

Brisia Jodie juga banyak bekerja sama dengan para musisi dan pencipta lagu andal. Sebut saja Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto. Tak hanya itu, jebolan Indonesian Idol ini juga menunjukkan talentanya dengan turut menciptakan lima lagu berjudul Rekah (Bersama Nadya Fatira), Kisahku, Kuingin Memilikimu, Seandainya dan Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu) bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Di samping itu, Brisia Jodie juga memberikan kejutan di album ini dengan menyajikan satu lagu yang belum pernah dirilis sebagai single berjudul Bimbang. Ini adalah single lawas milik musisi Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 silam sebagai soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta. Di album ini Brisia Jodie membawakannya kembali dengan sangat baik. (Baca juga: BTS Resmi Rilis Remix Savage Love Jason Derulo )

Tak lupa single Dengan Caraku versi akustik juga diikutsertakan di album Kisahku. Melalui lagu ini Brisia Jodie meraih penghargaan musik tertinggi di Tanah Air. Bersama Arsy Widianto, teman duetnya di lagu Dengan Caraku, Brisia Jodie menyabet piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)