Zodiak Memberi Tanda Pasangan Anda Suka Dimanja

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:08 WIB
loading...
Zodiak Memberi Tanda Pasangan Anda Suka Dimanja
Saat Anda sedang jatuh cinta, Anda menginginkan perhatian dan kasih sayang. Wajar untuk mencari kekaguman mereka dan berharap untuk sedikit dimanjakan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Saat Anda sedang jatuh cinta, Anda menginginkan perhatian dan kasih sayang sepenuhnya dari kekasih Anda. Wajar untuk mencari kekaguman mereka dan berharap untuk sedikit dimanjakan. Tetapi, tidak semua orang memiliki selera atau kesukaan yang sama terhadap tindakan atau kejutan tertentu.

Meski begitu, cinta datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan itu murni tergantung pada kepribadian dan sifat seseorang tentang bagaimana dia suka dimanjakan oleh pasangannya.

Dalam hal itu, astrologi memberi tanda. Seperti dilansir Times of India, berikut cara Anda dapat meningkatkan dan memahami bagaimana pasangan Anda suka dimanja sesuai zodiak .

1. Aries
Aries adalah tentang kejutan dan hadiah, bahkan hadiah yang menarik. Oleh karena itu, jika Anda berkencan dengan Aries, pastikan untuk mengatur sesuatu yang besar dan lebih besar dari kehidupan. Jika itu hadiah, jangan lakukan sesuatu yang sederhana. Jika itu coklat, pikirkan secara luas dan baik, atau jika Anda merencanakan pesta, itu akan menghabiskan banyak biaya, tetapi itu akan sia-sia. (Baca juga: Anda Merasa Rendah Hati dan Tidak Sombong, Kenali Zodiaknya )

2. Taurus
Untuk seorang Taurus, ini semua tentang emosi. Mereka bukan tipe orang yang ingin pasangannya memberi mereka bintang. Namun, yang mereka sukai adalah sedikit perhatian dan kenyamanan. Mungkin makan malam khusus untuk menghormati mereka atau gerakan romantis sederhana akan berhasil.

3. Gemini
Gemini adalah makhluk pintar dan intelektual yang terkadang tidak bisa menahan kecerdasan dan kecerdasan mereka. Gemini hanya membutuhkan seseorang untuk diajak bicara dan seseorang yang dapat memahaminya. Tidak ada materi yang akan membuat mereka bersemangat, jadi yang terbaik adalah bersabar dan memahami kebutuhan mereka akan pendengar yang baik.

4, Cancer
Cancer tidak ingin membebani pasangannya secara berlebihan. Yang mereka inginkan hanyalah sedikit usaha dan mereka akan merasa seperti berada di puncak dunia ini. Sedikit kejutan atau kencan makan malam yang direncanakan akan sangat berarti bagi mereka. Tapi pastikan Anda tidak berlebihan, atau mereka akan merasa terlalu bersalah karenanya.

5. Leo
Ketika berbicara tentang Leo, harga diri mereka adalah segalanya. Jangan ganggu itu. Meskipun mereka pasti menyukai perhatian dan usaha, tetapi mereka selalu haus akan pengakuan. Jangan abaikan kerja keras mereka dan hargai mereka atas apa yang mereka lakukan. Hanya itu yang mereka cari. (Baca juga: Rilis Album Kisahku, Brisia Jodie Libatkan Musisi Top Indonesia )

6. Virgo
Virgo adalah pengisap kesempurnaan. Jadi, walaupun Anda tidak harus bekerja keras untuk memenuhi keinginan mereka, pastikan saja, Anda tidak mengacaukan segalanya. Tangani kebutuhan mereka sedemikian rupa sehingga Anda tidak mengganggu ketenangan pikiran mereka dan juga membantu mereka dalam pekerjaan yang mereka lakukan.

7. Libra
Libra adalah kepribadian yang santai. Mereka tidak memiliki banyak tuntutan dan tidak memaksakan kepada orang lain. Oleh karena itu, apapun yang Anda lakukan untuk mereka, lakukanlah dengan segenap hati dan jiwa Anda. Mereka hanya akan melihatnya dan menghargai upaya Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)