Kawasan GOR Pajajaran Ditata Jadi Food Street Dispora

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 20:50 WIB
loading...
Kawasan GOR Pajajaran Ditata Jadi Food Street Dispora
Selain menyuguhkan sajian kuliner dari para pelaku UMKM di bidang kuliner, lokasi tersebut juga akan menjadi ruang hijau yang layak buat warga Kota Bogor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kawasan GOR Pajajaran Kota Bogor bakal ditata menjadi lokasi kuliner yang layak, bersih, nyaman dan aman. Melalui kolaborasi antara Teh Pucuk (Mayora Group) dengan Pemerintah Kota Bogor dihadirkan Teh Pucuk Harum Food Street Dispora.

(Baca juga: Resep Sayur Lodeh, Makanan Khas Jawa Barat yang Bikin Ketagihan )

Akan tersedia stan-stan kuliner lokal di kawasan pusat olahraga tersebut. Selain menyuguhkan sajian-sajian kuliner dari para pelaku UMKM di bidang kuliner, lokasi itu juga akan menjadi ruang hijau yang layak buat warga Kota Bogor untuk saling berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia mengatakan, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan industri UMKM di Indonesia khususnya di daerah. "Salah satunya dengan merelokasi para pelaku UMKM bidang kuliner ke tempat yang lebih layak dan nyaman," kata Yustina melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Dengan menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street Dispora GOR Pajajaran, Kota Bogor dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya program Teh Pucuk Harum Food Street yang dipastikan akan terus berlanjut ke berbagai kota besar di Indonesia," lanjut dia.

Menurutnya, Teh Pucuk Harum Food Street Dispora GOR Pajajaran adalah kawasan kuliner yang sudah direnovasi sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah area kuliner yang layak, bersih, nyaman dan aman. Di sini, Teh Pucuk Harum Food Street Dispora juga akan melayani para pengunjung dari pukul 08.00 WIB hingga malam.

Bukan hanya di GOR Pajajaran Kota Bogor, Teh Pucuk Harum Food Street juga berada di daerah Surya Kencana, Sukasari dan Warung Jambu. Sederet kudapan atau jajanan khas Bogor seperti soto kuning, soto mi, asinan, laksa, tauge goreng, sop durian, ayam kalasan, aneka bakso dan sebagainya siap menggoyang lidah pengunjung.

Tak ketinggalan pula oleh-oleh khas Bogor siap tersaji dan menjadi pilihan bagi para pengunjung yang ingin membawa buah tangan. "Dengan adanya kawasan kuliner ini, diharapkan dapat meningkatkan sektor UMKM Kota Bogor khususnya pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya," ujar Yustina.

(Baca juga: Menghitung Kalori Bukan Ide yang Baik untuk Mengurangi Berat Badan )

"Semoga para pengunjung kawasan GOR Pajajaran Kota Bogor yang seringkali beraktivitas di area ini bisa memanfaatkan kawasan kuliner ini dengan sebaiknya-baiknya dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)