Miley Cyrus dan Cody Simpson Kirim 120 Makanan untuk Tim Medis

Senin, 13 April 2020 - 05:30 WIB
loading...
Miley Cyrus dan Cody Simpson Kirim 120 Makanan untuk Tim Medis
Miley Cyrus dan Cody Simpson turut ambil bagian untuk mengatasi pandemic virus corona. Kedua penyanyi itu mengirim 120 makanan taco kepada petugas kesehatan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus dan Cody Simpson turut ambil bagian untuk mengatasi pandemic virus corona. Kedua penyanyi itu mengirim 120 makanan taco kepada petugas kesehatan di rumah sakit untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka selama pandemi COVID-19.

Simpson membagikan informasi bahagia ini melalui Instagram. Penyanyi berusia 23 tahun itu berbagi video dan beberapa foto untuk mendokumentasikan apa yang dia dan Cyrus lakukan. Sayangnya, tidak jelas rumah sakit mana yang mereka kunjungi.

"Taco untuk petugas kesehatan yang luar biasa di rumah sakit lokal kita!," tulis Simpson dalam unggahan tersebut.

Simpson mengaku bersyukur dengan kerja keras yang telah dilakukan para petugas medis selama pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, dia juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk turut melakukan hal yang sama.

"Sangat bersyukur atas legenda sejati zaman kita ini yang mengabdikan hidup mereka untuk memerangi pandemi ini. Tunjukkan cinta pada dirimu di komunitasmu!," lanjutnya.

Sementara, unggahan tersebut menampilkan foto Cyrus dan Simpson tengah mengenakan masker dengan banyak tas cokelat yang diperkirankan berisi penuh makanan. Menariknya, tas-tas tersebut bertuliskan kata-kata semangat. "Terima kasih atas dukungan & cinta Anda. Tetap kuat !!!," tulis isi tas tersebut.

Dilansir Fox News, unggahan itu juga menampilkan foto-foto pekerja kesehatan yang berpose dengan makanan mereka, serta video Simpson yang menjelaskan usaha mereka.

"Selama pandemi, kami harus menunjukkan cinta dan dukungan kami kepada semua petugas kesehatan yang melakukan pekerjaan luar biasa. Jadi, kami melakukan pengiriman taco besar ke rumah sakit lokal kami," papar Simpson.
(ted)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)
pixels