ARMY Rayakan 5 Tahun Keberhasilan BTS Raih Penghargaan Perdana

Selasa, 05 Mei 2020 - 23:06 WIB
loading...
ARMY Rayakan 5 Tahun Keberhasilan BTS Raih Penghargaan Perdana
BTS berhasil menyabet penghargaan pertama sejak kali pertama melakukan debut pada Juni 2013. / Foto: Mashable
A A A
SEOUL - Bagi BTS dan para penggemarnya atau biasa disebut ARMY, 5 Mei menjadi salah satu tanggal tidak akan pernah mereka lupakan. Ya, 5 Mei lima tahun lalu, BTS berhasil menyabet penghargaan pertamanya, yang itu menjadi tonggak awal perjalanan karier penuh gemilang mereka.

Kala itu, seperti dinukil dari Koreaboo, RM dkk memenangkan penghargaan perdananya melalui lagu I Need U. Kemenangan ini datang hampir dua tahun setelah BTS melalukan debutnya pada Juni 2013.

Penghargaan perdana itu pun melecut semangat BTS dan membantu mereka menjadi grup yang sangat sukses. Hingga saat ini, BTS sudah menerima sekitar 90 penghargaan di dunia.

"Hari ini, 5 tahun yang lalu, 5 Mei 2015, BTS meraih kemenangan perdana lewat I Need U. Dan sekarang, BTS telah mencapai hampir 90 kemenangan. Waktu berlalu begitu cepat #BTS1stWin5YearsAnniversary," kicau akun Twitter @BTSPublicity.

Sementara itu, merayakan keberhasilan perdana BTS itu, ARMY pun meramaikan media sosial Twitter dengan berbagai ucapan selamat. Bahkan, ada yang menyebut bagaimana BTS terus berkembang dan sudah berapa banyak kesuksesan yang mereka capai sejak keberhasilan meraih kemenangan perdana pada 5 Mei 2015.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)