Drummer Motley Crue Tommy Lee Kecanduan Alkohol, Tak Sadar Minum 2 Galon Vodka Tiap Hari

Minggu, 04 Oktober 2020 - 19:34 WIB
loading...
Drummer Motley Crue Tommy Lee Kecanduan Alkohol, Tak Sadar Minum 2 Galon Vodka Tiap Hari
Tommy Lee. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Drummer band rock Motley Crue, Tommy Lee, mengaku di masa lalu pernah minum minuman beralkohol jenis vodka setiap hari. Tidak tanggung-tanggung, Tommy bahkan bisa minum vodka hingga bergalon-galon dan membuat sang istri takut bila suatu hari bakal menemukannya sudah meninggal gara-gara minuman keras tersebut.

"Saya tidak sadar sampai merasa harus menghentikannya ketika saya ini seperti ditegur, "ya ampun, saya harus berhenti nih"," kisah rocker berusia 58 tahun itu dalam sebuah sesi wawancara dengan Yahoo Entertainment jelang perilisan album terbarunya, "Andro". ( )

Tommy sadar bahwa kebiasaannya saat itu sangatlah gila. "Saya minum hanya untuk menghilangkan kebosanan. Saya bangun dan menyusun gelas berisi vodka dengan sedikit perasan cranberry atau lemonade. Saya minum dua galon, bukan lagi literan, bukan kilogram, tapi bergalon-galon setiap hari. Itu sungguh gila," beber Tommy, yang diwawancarai di studio yang ada di basement rumahnya.

Tommy mengaku, kebiasaannya mabuk-mabukan sempat berlangsung selama empat tahun sebelum akhirnya ia tersadar.

"Saya tersadar "wah kawan, kamu sudah cukup minum, kamu bisa saja mati"," kenangnya.

Istri Tommy, bintang media sosial Brittany Furlan, juga mengkhawatirkan kesehatannya. Wanita 34 tahun itu mendesak Tommy untuk segera mencari pertolongan agar bisa sembuh dari kecanduan alkohol.

"Dia bilang, "sayang aku tidak pernah melihat orang minum sebanyak itu. Kamu membuatku takut"," kata Tommy, mengutip kalimat wanita yang dinikahinya pada hari Valentine tahun 2019 itu.

"Dia jelas sangat peduli, dan kepeduliannya itu amat membantu saya membuat keputusan untuk berhenti minum," lanjutnya. ( )

Demi keluar dari kecanduan terhadap alkohol, Tommy sempat menjalani rehabilitasi . Beruntung, kebiasaan jelek tersebut tidak sampai memberi imbas terlalu buruk pada kesehatannya.

Laman New York Post menulis, setahun terakhir Tommy sudah benar-benar bersih dari minuman beralkohol dan sibuk menggarap album solo terbaru. Album ini juga melibatkan sejumlah nama terkenal seperti Push Push dan Lukas Rossi, juga musisi bergenre di luar rock semisal Post Malone serta Killvein.

Motley Crue sendiri diketahui harus menunda tur reuni mereka lantaran pandemi COVID-19 dan telah menjadwal ulang rencana tur tersebut untuk 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7011 seconds (0.1#10.140)