Isyana Sarasvati Berterima Kasih Pernah Berkesempatan Kolaborasi dengan Didi Kempot

Rabu, 06 Mei 2020 - 00:10 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Berterima Kasih Pernah Berkesempatan Kolaborasi dengan Didi Kempot
Isyana Sarasvati sangat bersyukur pernah memperoleh kesempatan langka berduet dengan mendiang Didi Kempot. / Foto: SINDOmedia/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Penyanyi wanita Isyana Sarasvati merasa sangat bersyukur pernah memperoleh kesempatan berkolaborasi bersama mendiang Didi Kempot. Isyana pun berterima kasih bisa mendapatkan kesempatan yang langka tersebut.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Isyana melalui unggahan foto hitam putih dirinya bersama mendiang penyanyi campursari itu di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih pernah diberi kesempatan berkolaborasi dengan almarhum Pakde, selamat jalan, beristirahatlah dengan tenang. Karyamu akan dikenang sepanjang masa," tulis Isyana.

Foto itu diketahui diambil saat keduanya mengisi acara Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu. Saat itu, penampilan keduanya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya, tidak hanya berkolaborasi berbeda genre dan generasi, tapi penampilan mereka juga berhasil membuat ribuan penonton yang hadir di studio saat itu ikut bergoyang. Bahkan, baik Isyana dan Didi Kempot tidak malu mengajak penonton untuk berjoget bersama.

Sementara itu, seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5), pukul 07.45 WIB. Seniman bernama lengkap Dionisius Prasetyo itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun akibat henti jantung. Jenazah Didi Kempot dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)