Jang Na Ra Bersiap Jadi Ibu di Drama Oh My Baby

Senin, 13 April 2020 - 05:42 WIB
loading...
Jang Na Ra Bersiap Jadi Ibu di Drama Oh My Baby
TVN merilis dua poster utama Jang Na Ra yang bermain di drama Oh My Baby. Dalam poster tersebut, dia senyum malu tentang rencana masa depannya yang menjadi ibu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - TVN merilis dua poster utama Jang Na Ra yang bermain di drama Oh My Baby. Dalam poster tersebut, Jang Na Ra tampil senyum malu-malu tentang rencana masa depannya yang menjadi seorang ibu.

Jang Na Ra terlihat cantik dengan mengenakan pakaian berwarna merah muda dan berbaring di atas bak berisi mainan dan produk bayi. Di tangannya ada sebuah buku dengan judul bertuliskan Temukan Ayah yang Baik.

Di dekatnya ada foto-foto Go Joon, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo, yang merupakan pria yang dicintai. Sementara itu, tulisan di poster bertuliskan, “Pernikahan? Tidak! Saya hanya akan memiliki anak,"

Dilansir Hello Kpop, poster itu membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa langkah yang akan dilakukan karakter yang diperankan Jang Na Ra untuk memiliki anak tanpa harus menikah. Di poster kedua yang dirilis, tertulis judul "Mengapa kita tidak mendapatkan sedikit lebih cepat?,"

Poster itu menampilkan Jang Na Ra bersama dengan tiga pria yaitu Go Joon, Park Eun Byung, Jung Gun Jo. Masing-masing pria memamerkan daya tarik mereka sendiri di poster. Poster ini menarik perhatian untuk mengetahui siapa calon ayah yang akan dipilih oleh Jang Na Ra pada akhirnya.

Oh My Baby menceritakan kisah tentang seorang wanita yang berorientasi pada karier, Jang Ha Ri, yang ingin melewatkan pernikahan dan segera melahirkan seorang anak. Drama ini dibintangi oleh Jang Na Ra, Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo, yang akan terjerat dalam percintaan yang tak terduga.

Sementara pada saat yang sama, penonton juga akan dapat melihat gambaran rinci tentang bagaimana orang tua tunggal merawat anak-anak mereka, dan bagaimana ibu yang bekerja menyeimbangkan waktu antara kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Membawa persamaan indah dari empat orang dewasa dari empat warna yang berbeda, Oh My Baby diharapkan dapat menghangatkan hati para penonton musim semi ini. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Mei pukul 22.00 KST.
(ted)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)
pixels