Brisia Jodie Cerita Falsafah Kehidupan di Album Kisahku

Senin, 05 Oktober 2020 - 14:30 WIB
loading...
Brisia Jodie Cerita Falsafah Kehidupan di Album Kisahku
Bagi seorang penyanyi, memiliki album adalah pencapaian yang luar biasa. Hal itu pula yang dirasakan Brisia Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Bagi seorang penyanyi, memiliki album adalah pencapaian yang luar biasa. Hal itu pula yang dirasakan Brisia Jodie, penyanyi yang popular lewat ajang Indonesian Idol.

Ya, Brisia baru saja merilis album perdananya berjudul "Kisahku." Ada 10 lagu didalamnya, di mana proses pembuatan album ini cukup singkat, yakni kurang lebih 2 bulan. Brisia juga memasukan 2 lagu baru dan 1 recycle.

Selain itu, dari 10 lagu di album Kisahku ini, ada 3 lagu baru yaitu: lagu "Cinta Kau Dimana", "Ingin “Memilikimu" dan "Bimbang". (Baca juga: Album Baru SuperM Duduki Posisi 2 Chart Billboard 200 )

Lagu-lagu tersebut sangat related, kisah-kisak anak-anak milenial saat ini, baik itu bucin, putus cinta, jatuh cinta, galau, semua terangkum dalam album "Kisahku".

"Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goal-nya punya album Solo dan baru bisa terealisir setelah 2 tahun menjadi penyanyi,” kata Brisia.

“Di album Kisahku ini lagu - lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, mas Yovie, mas lalelmanino, dan Nadya fatira. Sebelumnya, biasanya diadakan workshop, lalu rekaman, composing, mastering, rilis, dan promo," sambungnya.

Yang menarik, di album terbarunya ini, Brisia Jodie menyampaikan pesan tentang falsafah kehidupan yang dipegangnya, yakni Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita - cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik.

Namun bicara pemilihan judul album, Brisia punya alasan sendiri. Inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri, judulnya Kisahku. Lagu itu masuk 5 nominasi pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI award. (Baca juga: Kesehatan Trump Dikabarkan Membaik )

Brisia yang kuat dengan genre pop balad ini pun berterima kasih kepada pihak yang mendukungnya, selain label Universal, SMN, juga orang tuanya yang turut mendukung kariernya. "Selain itu kakak Michael Juan, mas Cliff manajer, mba Sonia, mas Bayu, mas Tohpati, mas Yovie, Arsy, Petrus Mahendra, Abigail Khairunisa, mas Lalelmanino, Nadya Fatira, Mbah Putri, dan para talent, Brisia boys (Sandy, Dimas, Beby, Banu, Iksan, mang Sanip) mas Bowo, Mas Irvan nat, kak Melly Goeslaw dll," ungkap Brisia.

Berikut 10 lagu album Kisahku milik Brisia Jodie:
1. Cinta Kau Dimana
Cipt: Michael Juan
2. Ingin Memilikimu
Cipt: Michael Juan
3. Kisah ku
Cipt: Brisia Jodie dan Michael Juan
4. Menunggu Jadi Pacarmu
Cipt: Brisia Jodie, Michael Juan
5. Hari Ini Esok Lusa
Cipt: Laleilmanino
6. Seandainya
Cipt: Brisia Jodie, Michael Juan
7. Bimbang
Cipt: Melly Goeslaw
8. Rekah
Cipt: Nadya Fatira, Brisia Jodie
9. Tak Bisa
Cipt: Laleilmanino
10. Dengan Caraku
Cipt: Yovie Widianto
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)