Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Jadi Bintang Utama Drama Snowdrop

Senin, 05 Oktober 2020 - 21:27 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Jadi Bintang Utama Drama Snowdrop
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Snowdrop yang tayang di JTBC. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Snowdrop yang tayang di JTBC. Idol lain yang terlibat, seperti Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jeong Eugene.

Snowdrop merupakan drama yang berlatar 1987 yang menceritakan kisah cinta antara seorang siswa laki-laki yang tiba-tiba menemukan dirinya di asrama wanita di Universitas Wanita Hosu. Drama ini digawangi oleh Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi, yang sama-sama menggarap drama hit SKY Castle.

Jung Hae In akan berperan sebagai Lim Soo Ho, seorang mahasiswa pascasarjana yang kuliah di universitas bergengsi. Lim Soo Ho merupakan orang Korea dari Jerman dan pria sempurna yang dipuja semua orang, dengan karismanya yang lembut, senyum manis, dan pesona tersembunyi. (Baca juga: Brisia Jodie Cerita Falsafah Kehidupan di Album "Kisahku" )

Suatu hari, serangkaian keadaan yang tidak diketahui membawanya ke kencan buta di asrama wanita, di mana dia bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo). Lim Soo Ho bertemu Eun Young Cho dalam serangkaian keadaan yang berbeda, bahkan berlumuran darah.

Jisoo mengambil peran utama drama pertamanya dengan berperan sebagai Eun Young Cho, seorang mahasiswa baru di jurusan Sastra Inggris. Dia adalah pembuat mood di kamar asrama wanita 207, dan jatuh cinta dengan Lim Soo Ho pada pandangan pertama saat kencan buta mereka. Dia bertemu kembali dengan Lim Soo Ho ketika dia terluka, dan merawat lukanya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (5/10) Jang Seung Jo berperan sebagai Lee Gang Mu, seorang pria yang disiplin dan tidak akan mundur dari situasi apa pun.

Sementara, Yoon Se Ah berperan sebagai Pi Seung Hee, kepala sekolah asrama wanita. Memegang kekuatan absolut di asrama, dia adalah wanita kuat yang tidak akan mengeluarkan setetes darah pun, bahkan jika dia ditusuk. Sebagai kepala sekolah, dia membuat semua siswa di asrama ketakutan.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Kye Boon Ok, operator telepon di Universitas Wanita Hosu. Dia harus berhenti kuliah karena kekurangan uang yang disebabkan oleh keadaan keluarganya, dan terjebak dalam drama setelah dikirim ke kamar kencan buta sebagai gantinya. (Baca juga: 5 Karakter dalam Drama Korea yang Alami Gangguan Mental )

Terakhir, Jeong Eugene memainkan peran Jang Han Na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah, tetapi dia juga sangat bersemangat dengan pekerjaannya. Snowdrop dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)