Ivan Gunawan Rilis Brand Busana Muslim Premium IG Prive

Rabu, 06 Mei 2020 - 05:15 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rilis Brand Busana Muslim Premium IG Prive
Bertepatan dengan Ramadhan tahun ini, Ivan gunawan kembali meluncurkan brand busana muslim terbaru untuk kelas premium. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Ivan Gunawan di bidang rancang busana sudah tidak asing lagi. Lebih dari 16 tahun menyelami dunia fesyen, Ivan Gunawan telah memantapkan posisinya sebagai salah satu desainer papan atas Tanah Air. Karya rancangannya pun banyak digunakan selebritas dalam dan luar negeri.

Ivan memiliki beragam lini busana seperti Mandjha Hijab, Khalif, dan Minime Kidz. Bertepatan dengan Ramadhan tahun ini, Ivan kembali meluncurkan brand busana muslim terbaru untuk kelas premium bernama Ivan Gunawan Privilege Modest atau Ivan Gunawan Prive.

"Jadi memang brand ini sudah saya rencanakan lama. Saya ingin memberikan sentuhan yang berbeda, yang lebih personal kepada target market Ivan Gunawan PRIVE ini, makanya brand ini saya peruntukkan untuk kelas premium," ujar Ivan melalui pernyataan tertulisnya, Selasa (5/5).

Meski telah memiliki sejumlah brand busana muslim, Ivan tampaknya masih kurang puas, sehingga menghadirkan Prive. "Lewat Ivan Gunawan Prive ini saya ingin menjangkau market premium. Karena di IGP ini tak hanya desain dan bahannya yang ekskusif, pelayanannya juga kami buat personal. Udah kayak belanja baju di brand papan atas dunia deh," ungkapnya.

Ivan menambahkan bahwa terdapat perbedaan antara Mandjha Hijab dengan IGP. "Mandjha fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara IGP fokus untuk acara-acara pesta dan acara besar lainnya. Ukuran kerudung IGP juga lebih besar dari Mandhija," tutur keponakan dari perancang busana Adjie Notonegoro ini.

Berbagai koleksi IGP saat ini sudah bisa ditemui di laman resminya ivangunawanprive.com, dan Instagram @ivangunawanprive. Koleksi ini terdiri dari kerudung, dress, tunik, outwears, dan bottoms yang semuanya dirancang secara esklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, pokonya semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada di sini. Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas, jadi yang menggunakannya pun akan merasa istinewa," terang Ivan.

Menariknya lagi, untuk brand IGP, Ivan akan menjadi konsultan langsung untuk para pelanggannya. Para pelanggan bisa meminta pendapat Ivan terkait baju yang akan dibelinya, dan perubahan ukuran yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan akan disesuaikan langsung di termpat. "Semua baju akan disesuaikan sama ukuran pelanggan. Makanya kalau misal kegedean dan minta dikecilin bisa langsung dan gratis di sini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)