Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Menjaga Kelembapan Kulit Dalam 72 Jam

Selasa, 06 Oktober 2020 - 00:38 WIB
loading...
Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Menjaga Kelembapan Kulit Dalam 72 Jam
Sama seperti halnya tubuh yang memerlukan asupan cairan dan nutrisi, kulit juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sama seperti halnya tubuh yang memerlukan asupan cairan dan nutrisi, kulit juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik. Untuk menghadirkan pengalaman rutinitas skin care dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah perempuan Indonesia, Wardah meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose. Merupakan rangkaian produk dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam.

"Antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat. Oleh karena itu sebagai brand kecantikan kami harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini," kata Senior Head Wardah Mass, Novia Sukmawaty. (Baca juga: Donald Trump Diberi Deksametason, Obat Pasien COVID-19 Berat yang Dijuluki "Obat Dewa" )

Signature Series Wardah Hydra Rose merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi modern, dan riset mendalam. Dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah. Memiliki 2 kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit.

“Dalam berkarya, perempuan di Indonesia memiliki beragam aktivitas dari pagi hingga malam. Tanpa disadari atau tidak, kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit rusak sehingga kandungan air atau kelembaban lebih mudah hilang. Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan kulit tersebut rusak akibat kulit kering atau dehidrasi," jelas Brand Manager of Wardah Face Care, Riva Malida Fadilah.

Kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi. Di mana kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan yang bisa terjadi pada siapa saja. "Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skin care," lanjut Riva.

Kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan. Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Memahami tentang etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan, di mana Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida. (Baca juga: Brisia Jodie Cerita Falsafah Kehidupan di Album "Kisahku" )

Signature Series Wardah Hydra Rose terdiri dari Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)