Avengers: Endgame Art Ungkap Tampilan Captain America vs Thanos

Selasa, 06 Oktober 2020 - 02:39 WIB
loading...
Avengers: Endgame Art Ungkap Tampilan Captain America vs Thanos
Avengers: Endgame Art mengungkapkan tampilan awal pertarungan Captain America (Chris Evans) dan Thanos (Josh Brolin). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Avengers: Endgame Art mengungkapkan tampilan awal pertarungan Captain America (Chris Evans) dan Thanos (Josh Brolin). Lima tahun setelah kekalahan telak mereka di Avengers: Infinity War , para pahlawan MCU yang masih hidup bersatu kembali dengan harapan bisa membawa kembali mereka yang tewas akibat jepretan Mad Titan.

Mereka berhasil menyelesaikan misi awal, tetapi kejahatan perjalanan waktu mereka tahun 2014 mengakibatkan Thanos menjadi ancaman di timeline utama. Dikejutkan dengan serangan Thanos dan antek-anteknya di Markas Avengers, tiga besar MCU, Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America, dan Thor (Chris Hemsworth) dibiarkan melawan Mad Titan pada awalnya sendirian. (Baca juga: Album Baru SuperM Duduki Posisi 2 Chart Billboard 200 )

Ini memungkinkan setiap pahlawan untuk menemukan penjahatnya, termasuk Captain America, yang melakukan pertarungan mengesankan melawan Thanos selama pertemuan pertama mereka dalam Infinity War meskipun tidak memiliki kekuatan super. Hal-hal berbeda di Endgame, bagaimanapun, karena dia juga memiliki Mjölnir di atas yang memegang perisai Vibraniumnya.

Ryan Meinerding yang merupakan Kepala Pengembangan Visual Marvel Studios, telah membagikan konsep seni awal Captain America melawan Thanos di Endgame. Ilustrasi menunjukkan Super Soldier mendarat dengan pukulan besar di wajah penjahat menggunakan Mjölnir tak lama setelah dia berhasil dijuluki palu.

Pada titik ini, Captain America masih memiliki perisainya. The First Avenger mampu bertahan dengan baik melawan Mad Titan karena memiliki keterampilan bertarung teknis yang lebih baik daripada Thor atau Iron Man mengingat pelatihannya sebagai seorang prajurit. Konon, Thanos pada akhirnya terbukti terlalu banyak untuk sang pahlawan karena penjahat itu akhirnya mendapatkan kembali pijakannya; alien ungu itu berulang kali meretas perisai sampai hancur berkeping-keping.

Untung saja, sebelum Thanos bisa menghabisinya, pertolongan datang ketika hero yang dibawa kembali oleh jentikan Smart Hulk (Mark Ruffalo) muncul satu persatu. Hal ini memungkinkan Captain America untuk menyampaikan kalimat yang sangat dinantikannya, "Avengers, berkumpul". Meskipun ini seharusnya menjadi ide yang muncul sejak awal, tidak banyak perbedaan dengan apa yang berakhir di layar lebar, yang berarti pembuat film sangat menginginkan momen ini di Endgame.

Dengan Infinity Saga yang sudah selesai, mungkin perlu beberapa saat, jika sama sekali, bagi Captain America dan Thanos untuk muncul lagi di MCU. Tidak seperti Iron Man dan Black Widow (Scarlett Johansson) yang menemui kematian mereka masing-masing di Avengers: Endgame, Steve diberi akhir yang lebih bahagia saat ia kembali ke tahun 40-an untuk bersatu kembali dengan Peggy Carter (Hayley Atwell). (Baca juga: Penampilan Lee Do Hyun di Drama 18 Again Bikin Penonton Menangis )

Dilansir dari Screen Rant, sementara Super Soldier secara teknis sudah pensiun, dengan mantel dan perisai Captain America diteruskan ke Sam Wilson (Anthony Mackie), Marvel Studios bisa menjadi kreatif jika mereka ingin membawanya kembali. Ini sangat menarik karena spesifikasi dari misi terakhirnya sebagian besar tidak diketahui.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)