SGM Eksplor-Lazada Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia

Selasa, 06 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
SGM Eksplor-Lazada Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia
dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kesehatan dan pendidikan merupakan dua pilar utama yang perlu dimiliki setiap anak. Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan anak Indonesia, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada menjalankan program donasi beasiswa pendidikan SGM Eksplor-Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju.

(Baca juga: Ibu Jangan Lupa Jaga Kesehatan )

Program tersebut dilakukan dengan menggandeng Hoshizora Foundation, yayasan pendidikan nonprofit yang berjuang memberikan akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

"Selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju," ujar Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/10).

"Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan. Oleh karena itu, SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada mendukung kemajuan anak-anak usia Sekolah Dasar yang rentan dan kurang mampu melalui pemberian beasiswa pendidikan dan peningkatan kapabilitas, agar tidak ada anak yang tertinggal perkembangannya," paparnya.

Selama Agustus lalu, hasil penjualan SGM Eksplor di Lazada akan didonasikan dalam bentuk beasiswa yang dutujukan kepada 150 anak yang kurang mampu di berbagai provinsi. "Kami menyambut baik kerjasama sinergis dengan SGM Eksplor, dan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kepedulian Lazada di bidang pendidikan," kata EVP FMCG Lazada Indonesia, Bobby K. Gandasaputra.

Menurut Bobby, program ini ditujukan untuk mengajak sebanyak mungkin konsumen Lazada di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang beruntung agar tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak, dengan memberikan donasi dari setiap pembelian SGM Eksplor di Lazada.

(Baca juga: Generasi Milenial Rentan Idap Penyakit Jantung )

"Bagi kami yang terpenting sebenarnya bukan hanya jumlah donasi yang kita berikan, namun juga bagaimana kita bisa berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka, dan bagaimana kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitarnya," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)