Tur Konser Digagalkan Corona, Iron Maiden Pilih Balik Masuk Studio

Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:35 WIB
loading...
Tur Konser Digagalkan Corona, Iron Maiden Pilih Balik Masuk Studio
Iron Maiden harus kembali ke studio, setelah tidak bisa melakukan tur akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia. / Foto: uDiscover
A A A
LONDON - Grup musik heavy metal legendaris, Iron Maiden harus kembali ke studio, setelah tidak bisa melakukan tur akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Band asal Inggris itu terpaksa membatalkan jadwal tur tahun ini, dan melalui video di YouTube, Bruce Dickinson mengungkapkan bahwa dia dan bassis Steve Harris sedang mengerjakan materi baru.

(Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Rihanna Dituding Hina Islam )

"Kita semua mengalami sedikit waktu terik -semua orang di seluruh dunia, termasuk Iron Maiden . Kami ingin ikut tur. Banyak hal yang belum terjadi tahun ini -itu sangat jelas- dan itu sangat, sangat membuat frustrasi," kata Dickinson seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (5/10).

"Sementara itu, apa yang kita lakukan? Nah, kita sedang menulis sedikit. Saya sedang berbicara dengan Steve. Kami telah bekerja sama sedikit di studio. Tentang apa, saya tidak dapat memberi tahu Anda," lanjut pentolan Iron Maiden berusia 62 tahun itu.

Dia juga memaparkan bahwa mereka tetap harus menjaga mata pencaharian kru mereka meski tidak bisa melakukan pementasan. Meski pandemi Covid-19 menghalangi tur mereka, namun Dickinson berjanji tetap bersama dan akan memberikan sesuatu yang luar biasa dalam waktu dekat.

"Seluruh kru kami semua ada di kapal bersama kami. Jelas, setelah pembatalan pertunjukan dan penjadwalan ulang acara tahun ini, semua konser kami dibatalkan. Kru masih berada di kapal saat kami melanjutkan layanan normal tahun depan, kapan pun itu," tukasnya.

(Baca juga: Avengers: Endgame Art Ungkap Tampilan Captain America vs Thanos )

Sementara itu, Iron Maiden kali terakhir merilis album pada 2015, yakni The Book of Souls. Mereka akan memulai debut rekaman live terbaru, Nights of the Dead, Legacy of the Beast: Live in Mexico City, pada 20 November mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)