Makin Seru, Episode 9 Ada Dewa di Sisiku Ungkap Masa Lalu Keluarga Melati

Selasa, 06 Oktober 2020 - 16:29 WIB
loading...
Makin Seru, Episode 9 Ada Dewa di Sisiku Ungkap Masa Lalu Keluarga Melati
Ada Dewa di Sisiku semakin seru. Memasuki episode kesembilan, series bergenre fantasi yang ditayangkan RCTI+ ini mulai menguak masa lalu keluarga Melati. Foto/Dok.RCTI+.
A A A
JAKARTA - Ada Dewa di Sisiku semakin seru. Memasuki episode kesembilan, series bergenre fantasi yang ditayangkan RCTI+ ini mulai menguak masa lalu keluarga Melati.

Original seris yang dibintangi Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajil Ditto ini mengawali cerita dari Queen yang marah dengan Hendra karena mengetahui kemungkinan bahwa sang ayah merupakan juga seorang ayah kandung Melati.

Di sini, Eva mengingatkan Queen untuk tidak bersikap mencurigakan. Eva juga meyakinkan Queen kalau dia yang akan menghancurkan Melati dan Pao Yard. (Baca juga: Trailer dan Fakta-Fakta Terbaru Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky )

Sedangkan, Melati masih berpikir soal pertengkarannya dengan Arini semalam karena Hendra. Melati mempertanyakan mengapa Arini mengatakan bahwa Mario dan keluarganya adalah orang jahat. Lalu, apa hubungan Pao Yard dengan Eva.

Melihat kegundahan itu, Bara berusaha membuat Melati yang murung jadi ceria lagi dengan melakukan banyak hal lucu, namun Melati tidak tergerak. Hingga Bara akhirnya mengajak Melati ke bazaar dan berhasil membuatnya kembali tertawa.

Sementara itu, Mario yang mendengar pembicaraan Eva dengan Queen soal menghancurkan Pao Yard, langsung mendatangi Eva. Mario meminta ibunya tidak mengganggu Pao Yard, Melati dan Arini.

Mario juga mengancam akan mengadukan soal ini ke Hendra. Mendengar hal itu, Eva tetap tidak gentar.

Hendra lalu menyuruh orang untuk memborong roti Pao Yard. Arini cs tidak mengetahui hal itu. Tapi ternyata Eva melihatnya. Eva mendatangi Hendra tepat setelah dia membayar orang suruhannya.

Hendra panik dan berbohong kalau dia melakukan itu untuk membantu Eva. Namun, Eva justru mencecar Hendra dan mengatakan kalau dia tak mau lagi kerja sama dengan Pao Yard.

Upayanya gagal, Mario ingin memberi tahu Melati soal Eva yang punya rencana menghancurkan Pao Yard dan Melati. Namun, Mario bimbang. Saat Mario sudah mau bicara, Bara mengacau. (Baca juga: Duh Gawat! Rumah Sakit Kelabakan Obat Corona Mulai Langka )

Queen yang masih berusaha menarik perhatian Bara, menjelek-jelekkan Melati. Namun sayangnya, Bara tetap tidak peduli dan membuat Queen frustasi lalu mendatangi Melati.

Queen mengatakan kalau Melati selalu merebut kebahagiaannya dan dia sangat membenci Melati. Queen menjatuhkan diri di depan mobil yang melaju ke arahnya dan bersikap seolah Melati yang mendorongnya, di depan Bara, Arini, Bayu dan Sisi.

Bagaimana nasib Queen? Bagaimana dengan masa lalu keluarga Melati? Apakah kebenaran bisa terungkap? Saksikan terus Ada Dewa di Sisiku setiap hari mulai 28 Septeber 2020 di aplikasi RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)