Roman Picisan The Series Tayang di RCTI+, Arbani Yasiz: Kangen Karakter Roman

Selasa, 06 Oktober 2020 - 19:42 WIB
loading...
Roman Picisan The Series Tayang di RCTI+, Arbani Yasiz: Kangen Karakter Roman
Mengobati rindu penonton, RCTI+ menayangkan Roman Picisan The Series, menjadi salah satu sinetron yang digangdrungi remaja pada tiga tahun lalu Bahkan, Arbani Yasiz juga rindu. Foto/Dok.RCTI+.
A A A
JAKARTA - Roman Picisan The Series menjadi salah satu sinetron yang digangdrungi remaja karena ceritanya yang dekat dengan keseharian kaula muda. Menariknya, series yang sudah tiga tahun berlalu ini masih membuat para penonton kangen. Bahkan, Arbani Yasiz selaku pemeran utamanya ikut merasakan hal yang sama.

Hal itu yang membuat RCTI+ menayangkan kembaliRoman Picisan The Series. Dalam wawancara virtual, baru-baru ini, Arbani yang berperan sebagai Roman mengaku rindu dengan karakter Roman yang memberikannya banyak tantangan dalam berakting.

“Kangen banget sama karakter Roman di Roman Picisan The Series. Saya kangen aja sama karakternya, yang ketika dia galau, dia suka membaca puisi,” kata Arbani. (Baca juga: Daniel Craig Segera Mundur sebagai James Bond, Harry Styles Siap Gantikan? )

Arbani mengaku sebelum membintangi sinetron tersebut, dia sama sekali tidak tertarik dengan puisi. Bahkan di zaman sekolah dulu, Arbani mendapatkan nilai jelek saat diminta membuat puisi.

“Ini juga challenge buat saya, karena saya enggak suka banget sama puisi. Soalnya setiap ambil nilai puisi, pasti nilai gue jelek. Eh, tiba-tiba gue dapat peran harus berpuisi,” ucapnya.

“Saya kangen berakting untuk berpuisi. Saya kangen juga tentunya sama kawan-kawan, para pemain di situ, yang selalu main bareng karena cukup lama juga kan di Rompis,” sambung pemeran utama original series Ada Dewa di Sisiku.

Kabar baiknya, sekarang Roman Picisan The Series atau Rompis The Series telah tersedia di aplikasi RCTI+. Sehingga memungkinkan para penggemar Rompis bernostalgia dengan tayangan tersebut. (Baca juga: Jon Bon Jovi Beri Penghormatan Korban Meninggal Covid-19 di Album Baru )

“Ini bagus sih, misalnya saya kangen, saya bisa nonton itu di RCTI+. Banyak juga fans saya yang bilang sekarang enggak ada drama bagus, kangen juga sama Rompis. Jadinya sekarang mereka bisa nonton lagi di RCTI+. Rasa kangennya jadi bisa terobati,” bebernya.

Roman Picisan The Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI pada 2017. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan.

Selain Arbani Yasiz, sinetron ini juga dibintangi oleh Adinda Azani, Rayn Wijaya, dan Umay Shahab. Tak hanya Roman Picisan The Series, RCTI+ juga menayangkan film Rompis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)