Archie Genap 1 Tahun, Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Pesta Sederhana

Rabu, 06 Mei 2020 - 10:29 WIB
loading...
Archie Genap 1 Tahun, Pangeran Harry dan Meghan Markle Siapkan Pesta Sederhana
Potret Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama putra mereka, Archie, saat mengunjungi Cape Town, Afrika Selatan, pada September tahun lalu. Foto/Samir Hussein/Wireimage
A A A
JAKARTA - Hari ini tanggal 6 Mei, Archie, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle genap berusia satu tahun. Untuk merayakan pertambahan usia Archie, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan berencana menggelar pesta kecil di rumah mereka dan membagikan foto terbaru sang anak.

Foto Archie memang terbilang jarang muncul di media. Terakhir, bocah menggemaskan itu tertangkap kamera pada Januari lalu saat sedang digendong ibunya di Vancouver, Kanada. Namun, khusus untuk memperingati hari kelahiran Archie, Pangeran Harry dan Meghan ingin memperlihatkan pada dunia tahap-tahap pertumbuhan sang buah hati melalui foto terbaru.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga pesohor ini mengatakan, meski belum bisa berjalan, Archie sudah mampu berdiri sendiri dengan cara memegang benda yang ada di sekitar untuk menopang tubuhnya.

"Dia anak lelaki mungil yang tampan, bahagia, dan ceria. Dia tersenyum sepanjang waktu," kata sumber, seperti dikutip laman Variety, kemarin (5/5).

Keluarga ini, dikatakan sumber, menikmati momen ajaib di rumah baru mereka di Los Angeles. Di rumah itu pula Harry mengaku menikmati masa-masa lockdown bersama Archie.

Perayaan ulang tahun Archie yang pertama hanya akan dihadiri keluarga inti lantaran Kota Los Angeles masih menerapkan lockdown. Archie bahkan tak bisa bertemu sang nenek, Doria, yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

"Harry dan Meghan menjalankan kebijakan lockdown dengan sangat serius dan sejauh ini mereka belum bertemu siapapun. Bahkan dengan Doria," ujar salah seorang teman keluarga kecil tersebut.

"Saya berharap mereka akan merayakan ulang tahun Archie dengan acara kumpul-kumpul kecil," lanjutnya.

Pangeran Harry dan Meghan diketahui memiliki seorang pembantu rumah tangga dan satu orang pengasuh bayi. Namun, agaknya Meghan-lah yang akan membuat sendiri kue ulang tahun untuk Archie. Apalagi mantan bintang Hollywood itu dikenal sangat menjaga asupan buat anaknya. Ia anti memakai gula dan memilih sumber pangan organik.

"Meghan akan membuat kue dan pasti enak. Tapi, tetap sehat dan bebas gula," tandas teman yang tak disebutkan namanya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)