Paddy Considine Terpilih sebagai Tokoh Utama Prekuel Game of Thrones

Rabu, 07 Oktober 2020 - 23:53 WIB
loading...
Paddy Considine Terpilih sebagai Tokoh Utama Prekuel Game of Thrones
serial HBO terbaru ini telah mengajak aktor Inggris, Paddy Considine untuk berperan sebagai Raja Viserys Targaryen. / Foto: Esquire
A A A
JAKARTA - Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon telah menemukan tokoh utamanya. Menurut Entertainment Weekly, serial HBO terbaru ini telah mengajak aktor Inggris, Paddy Considine untuk berperan sebagai Raja Viserys Targaryen.

(Baca juga: Eddie Van Halen Kalah Lawan Kanker Tenggorokan, Seperti Ini Gejalanya! )

Considine adalah aktor pertama yang berperan dalam serial ini. Dijelaskan bahwa Considine akan berperan sebagai Raja Viserys Targaryen yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Tua, Jaehaerys Targaryen di Dewan Agung di Harrenhal.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (7/10), karakter Considine digambarkan sebagai pria yang hangat, baik hati, dan sopan. Viserys hanya ingin meneruskan warisan kakeknya. Sayangnya, pria yang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat.

Selain The Outsider, Cosidine muncul di banyak film lainnya seperti The World's End dan Hot Fuzz. Dia juga dinominasikan sebagai Tony tahun lalu untuk karyanya dalam drama Broadway The Ferryman.

House of the Dragon berlatar 300 tahun sebelum Game of Thrones. Acara tersebut juga akan menampilkan Putri Rhaenyra Targaryen, Ratu Alicent Hightower, Aegon II Targaryen dan Pangeran Daemon Targaryen.

(Baca juga: Merasa Salah Gunakan Lagu Berisi Hadis Islam di Peragaan Pakaian Dalam, Rihanna Minta Maaf )

Putri Rhaenyra adalah pewaris pilihan Raja Viserys, seorang pengendara naga yang tumbuh dengan harapan menjadi Ratu Westeros yang berkuasa pertama. Sementara, Ratu Alicent digambarkan sebagai istri kedua Viserys dan ibu tiri Rhaenyra, yang memiliki tiga anak sendiri dari raja termasuk Aegon II Targaryen. Adapun Pangeran Daemon Targaryen, dia adalah paman Rhaenyra dan seorang pejuang berpengalaman.

House of the Dragon dijadwalkan tayang perdana sekitar 2022 di HBO.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1840 seconds (10.101#12.26)