Koleksi Topi Peternak Lebah Diprediksi Bakal Jadi Tren 2021

Kamis, 08 Oktober 2020 - 00:27 WIB
loading...
Koleksi Topi Peternak Lebah Diprediksi Bakal Jadi Tren 2021
Berbeda dari jenis topi lainnya, topi ini diprediksi akan menjadi tren tahun depan. / Foto; Kenzo
A A A
PARIS - Paris Fashion Week menampilkan koleksi yang beragam dari seluruh rumah mode yang berpartisipasi. Beberapa di antaranya meluncurkan pakaian aneh dan aksesoris tidak masuk akal seperti Kenzo yang menampilkan topi peternak lebah. Meski tidak biasa, namun topi ini terlihat indah.

(Baca juga: Geser IZ*ONE, Blackpink Pecahkan Rekor Penjualan Album )

Berbeda dari jenis topi lainnya, topi ini diprediksi akan menjadi tren tahun depan. Foto yang beredar menunjukkan para model yang berparade di runway tampil dengan pakaian yang terinspirasi dari peternakan lebah. Di mana semuanya mengenakan topi dan kerudung khas.

Seperti dilansir The Metro, baru-baru ini, satu model terlihat mengenakan gaun musim panas berwarna biru kehijauan dengan topi peternak lebah berukuran besar dan kerudung menutupi tubuhnya. Sementara yang lain mengenakan topi merah dan kerudung dengan mantel yang serasi.

Model lain mengenakan hiasan kepala seperti topi matahari over-the-top, memasangkannya dengan gaun musim panas yang menggemaskan. Ide untuk rangkaian koleksi ini datang ke direktur kreatif Felipe Oliveira Baptista ketika dia memilah-milah foto arsip selama pembatasan wilayah.

Dia menemukan dua foto yang menginspirasinya untuk membuat koleksi baru ini. Di mana satu gambar lawas peternak lebah dan satu lagi foto wanita yang mengenakan kerudung bunga Kenzo.

(Baca juga: Key SHINee hingga Jeong Jinwoon 2AM Resmi Selesai Wamil Hari Ini )

"Peternakan lebah adalah salah satu kolaborasi kuno antara manusia dan alam. Lebah adalah pengatur dunia. Saya menemukan ide ini sangat meyakinkan; baik puitis maupun positif," kata Baptista.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)