Daur Ulang Sempurna, Dinda Ghania Hendak Gambarkan Persahabatan

Kamis, 08 Oktober 2020 - 06:56 WIB
loading...
Daur Ulang Sempurna, Dinda Ghania Hendak Gambarkan Persahabatan
Dinda Ghania Althafunnisa hadir meramaikan industri musik dengan membawakan lagu Andra & The Backbone, Sempurna dalam versi anak-anak.
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Dinda Ghania Althafunnisa hadir meramaikan industri musik dengan membawakan lagu Andra & The Backbone, Sempurna dalam versi anak-anak . Selama penggarapan single tersebut, Dinda pun menggaet musisi kenamaan Andra Ramadhan, yang merupakan gitaris Dewa19 dan Andra & The Backbone.

(Baca juga: Geser IZ*ONE, Blackpink Pecahkan Rekor Penjualan Album )

Sebelum meluncurkan single tersebut melalui Mans Entertainment, Dinda memang telah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. Bahkan, penyanyi kelahiran 10 November 2009 itu terus mengasah kemampuannya melalui event menyanyi tingkat sekolah. Darah musik yang mengalir dari ayahnya mulai tampak setelah Dinda mengikuti sejumlah lomba menyanyi tingkat sekolah.

A&R Mans Entertainment, Mahin Aufa mengungkapkan bahwa Dinda merupakan pendatang baru yang mempuyai prospek cerah di industri musik. "Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya, Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi" sambung Mahin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/10).

Sementara lagu Sempurna didaur ulang dengan konsep lagu anak-anak. Guna mendukungnya, video klipnya pun menampilkan anak-anak, sehingga lagu ini pun berkisah tentang kesempurnaan persahabatan anak-anak.

"Kita ketahui bersama dalam masa pandemi ini banyak sekali anak-anak yang tidak tersalurkan kreativitasnya. Banyak teman sekolah tidak bertemu satu sama lain, semoga video klip nanti bisa memberikan semangat sekaligus edukasi untuk saling berbagi satu sama lain terutama mereka yang kekurangan," papar Mahin.

(Baca juga: Bob Marley hingga Frankie Banali, 9 Musisi Dunia Ini Meninggal karena Kanker )

"Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air. Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan," harap dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)