Serialnya Mulai Tayang, Go A-ra dan Lee Jae-Wook Sapa Penggemar

Kamis, 08 Oktober 2020 - 12:00 WIB
loading...
Serialnya Mulai Tayang, Go A-ra dan Lee Jae-Wook Sapa Penggemar
Bersamaan dengan penayangannya, kedua bintangnya menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah video singkat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Korea Selatan terbaru Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi Go A-ra dan Lee Jae-wook sudah mulai tayang pada 7 Oktober 2020 di Netflix . Bersamaan dengan penayangannya, kedua bintangnya menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah video singkat, di mana keduanya memperkenalkan karakter masing-masing.

(Baca juga: Beri Penghormatan pada Eddie van Halen, Frontman Machine Head Mainkan Eruption )

Dalam serial ini Go A-ra berperan sebagai Gu Ra-ra, seorang pianis wanita yang ceria dan selalu optimistis. Setelah mengalami berbagai kesialan dalam hidupnya, Ra-ra dipertemukan dengan sosok pria bernama Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang sedang melarikan diri dari masa lalunya.

Walaupun keduanya baru bertemu, Ra-ra tidak segan untuk meminjam uang dari Jun agar bisa memulihkan diri. Meskipun Jun merasa kesal, dia tidak pernah bisa menolak untuk membantu Ra-ra. Sosok Jun mungkin terlihat kasar pada awalnya, namun kebaikannya hatinya akan segera terungkap seiring berjalannya cerita.

Dengan kehidupan yang saling terkait satu sama lain, Ra-ra pun belajar agar bisa menjadi wanita yang mandiri. Sementara Jun harus menghadapi orang-orang yang ingin dia hindari. Tak hanya Ra-ra dan Jun, serial ini juga akan menampilkan berbagai karakter menarik lainnya yang akan membuat Anda penasaran.

(Baca juga: Empat Posisi Seks Menakjubkan Ini Berikan Penetrasi Lebih Dalam )

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Do Do Sol Sol La La Sol tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB di Netflix.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0991 seconds (0.1#10.140)