V BTS Ditipu Supir Taksi

Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:35 WIB
loading...
V BTS Ditipu Supir Taksi
Siapa sangka jika V BTS ditipu oleh sopir taksi saat pergi ke Gangnam. Kejadian ini diungkapkan V saat BTS mengadakan fan meeting MUSTER beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - V BTS mengaku pernah ditipu oleh sopir taksi saat pergi ke Gangnam. Kejadian tidak menyenangkan ini diungkapkan V saat BTS mengadakan fan meeting MUSTER ke-5 di Seoul beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu pemilik nama asli Kim Taehyung ini menceritakan sesuatu yang berkesan, yang terjadi ketika dia menandatangani kontraknya dengan Big Hit Entertainment. (Baca juga: SuperM dan WHO Bicarakan Kesehatan Mental, Acaranya Gratis! )

V mengatakan, karena dia berasal dari Provinsi Gyeongsang, dia melakukan perjalanan jauh ke Seoul dengan ayahnya. Keduanya segera ke Seoul setelah lulus audisi untuk menandatangani kontraknya dengan agensi.

Ketika pelantun Winter Bear itu tiba di Stasiun Terminal Bus Ekspres di Seoul, dia dan ayahnya naik taksi untuk menuju ke gedung Big Hit Entertainment yang terletak di Gangnam.

Dilansir Koreaboo, peristiwa ini adalah pertama kalinya V naik taksi di Seoul. Namun, meski jarak perjalanan terbilang pendek, sopir taksi itu menagihnya hingga 32.800 KRW atau setara dengan Rp416.500.

Sebagai referensi, naik taksi dari Terminal Bus Ekspres ke gedung Big Hit Entertainment lama seharusnya hanya sekitar 10.000 KRW atau Rp126.981.

Baik V dan ayahnya sangat terkejut. Bahkan mereka membicarakannya setelah makan di mana ayahnya bertanya, "Apakah kamu ingat itu?," kata ayah V.

"Itu tidak benar. Tapi saya yakin dia punya alasannya sendiri," ujar V. (Baca juga: Jurassic World: Dominion Tunda Rilis hingga 2022 )

Ketika anggota BTS lainnya mendengar cerita itu, mereka mengungkapkan "Itu tidak benar. Anda pergi dari Gangnam ke Gangnam," ungkap anggota BTS lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)