Demian Aditya Hadirkan Ketakutan lewat Aksi Haunted Ambulance di Panggung Ulang Tahun GTV

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 01:38 WIB
loading...
Demian Aditya Hadirkan Ketakutan lewat Aksi Haunted Ambulance di Panggung Ulang Tahun GTV
Demian Aditya menampilkan aksi haunted ambulance dalam perayaan HUT GTV ke-18, Kamis (8/10) malam. Foto/IG @officialgtvid
A A A
JAKARTA - Magician Demian Aditya membuat panggung perayaan ulang tahun GTV ke-18 menjadi menakutkan. Tidak seperti aksi biasanya yang menantang maut, Demian kali ini berhadapan dengan para penghuni ambulans angker alias haunted ambulance.

"Dari kecil saya suka yang berbau horor . Semua yang berbau horor, saya suka. Entah kenapa. Saya dengar ada mitos di Indonesia. Di Bandung, ada ambulans berhantu. Saya cari tahu, tapi kabarnya nggak pasti. Ambulans tersebut sekarang sudah dibeli oleh orang. Entah ambulans itu diapakan," kata Demian. ( )

"Di Jakarta, saya baca ada ambulans berhantu. Lalu saya membawa hadiah spesial untuk GTV hari ini. Di studio saya sudah membawa ambulans berhantu. Ambulans yang tadi saya ceritakan saya beli. Ini dia haunted ambulance," sambungnya.

Ambulans yang dibeli Demian itu memang dihadirkan di panggung megah Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, pada Kamis (8/10) malam. Ambulans tersebut terkenal karena cerita mistisnya. Karena itu, Demian akan mengungkap misteri mobil tersebut.

"Menurut cerita dari pembeli sebelumnya, dia membeli mobil bekas ambulans untuk mobil pribadi. Begitu dia beli, di rumah ada suara-suara. Begitu di cek nggak ada apa-apa. Besoknya ada yang mendengar, ada yang seperti berbicara di dalam mobil. Begitu saya lihat dan beli, keadaannya seperti ini. Tidak ada yang saya ubah," jelasnya.

"Dari mitos tadi, saya ingin cari tahu, apa benar ambulans ini berhantu? Begitu beli, orang itu takut dan dibiarkan saja di lapangan. Yang saya tahu, begitu benda didiamkan lama, itu akan diisi atau ditempati makhluk-makhluk atau energi, baik negatif maupun positif," lanjutnya.

Demian meminta box dari asisten dan memasukkan box serta stetoskop ke dalam ambulans. Box mengeluarkan asap. Demian membuka pintu dan box dikeluarkan dari mobil, lalu meminta selimut ke asisten. Untuk memastikan selimut tersebut, dia meminta Andhika Pratama memeriksa selimut.

"Di dalam sini ada residual memory. Di mana ada kejadian, suara, serta gerakan itu terekam dan untuk mengaktifkannya harus ada kunci. Salah satunya membawa benda-benda yang familiar dengan ambulans," ujar Demian.

Kemudian, Demian memasukkan selimut ke dalam ambulans tepat di atas ranjang portable. Setelah Demian keluar dari ambulans, tiba-tiba ada sesosok yang duduk di dalam ambulans. Demian pun menutup pintu ambulans dan menahan dengan punggungnya.

Tiba-tiba ada satu tangan keluar dari ambulans mencekik Demian. Sontak, hal ini membuat Andhika Pratama dan penonton kaget sekaligus ketakutan. Demian mencoba melepaskan tangan yang mencekiknya. Dia melepaskan diri lalu membuka pintu ambulans, sosok tadi masih ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)