Ulang Tahun GTV Amazing 18+, Hiburan di Tengah Pandemi

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 07:35 WIB
loading...
Ulang Tahun GTV Amazing 18+, Hiburan di Tengah Pandemi
Nella Kharisma tampil memukau saat menyanyikan lagu Kupuja-puja di panggung perayaan HUT Ke-18 GTV di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta, tadi malam. Foto: dok/GTV
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi GTV merayakan ulang tahun ke-18 dengan menghadirkan kemeriahan bertajuk ‘GTV Amazing 18+’ yang disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB dari studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tadi malam.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, tidak mengurangi kemeriahan perayaan ulang tahun stasiun televisi yang bernaung di bawah MNC Group itu. Sederet penyanyi, komedian, hingga magician tampil menghibur di panggung berkonsep megah dengan permainan cahaya lampu. (Baca: Keajaiban Surah Al-Fatihah Menyembuhkan Penyakit dan Penawar Racun)

"18 tahun sudah GTV hadir untuk pemirsa di Indonesia. Kesetiaan pemirsa kepada GTV membuat kami selalu terpacu untuk terus berkarya menghasilkan program-program berkualitas, seperti Bedah Rumah, The Voice Indonesia, Duit Kaget, dan lainnya. Sebuah konser musik spesial dengan kolaborasi aksi magic di dalamnya, serta tata panggung artistik dihadirkan dalam perhelatan Amazing 18+ ini," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, kemarin.

Dia menambahkan, merespons tren yang sedang berkembang di Tanah Air, GTV terus menampilkan sejumlah acara kekinian termasuk program E-Sport.

Menurutnya, e-sports di Indonesia saat ini sedang berkembang dan merupakan momentum bagi stasiun televisi tersebut untuk melahirkan bintang e-sports lewat Esports Star Indonesia yang kini hadir dalam program GTV.

“Sebagai stasiun televisi yang dinamis, tayangan Esports Star Indonesia di GTV ini akan dikemas ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan di GTV bagi pemirsa Indonesia,” kata elas Valencia. (Baca juga: Pandemi, Jangan Stop Vaksin Anak)

Kemeriahan acara bertajuk Amazing 18+ yang dipandu host Andhika Pratama, Rina Nose, Gilang Dirga ini dibuka aksi pedangdut Nella Kharisma yang membawakan lagu secara medley dimulai dari Kupuja Puja Konco Mesra, disusul Via Valen dengan lagu Sayang lalu disusul Ninggal Tatu. Panggung semakin meriah dengan kehadiran Inul Daratista dengan balutan dress warna kuning motif bunga yang melantunkan beberapa lagu secara medley. Sejumlahlagu mulai dari instrumen Kalimera Athena dan kemudian Ratu Ngebor ini memulai aksi dengan lagu Seperti Mati Lampu dan Pokoke Joget.

Tak ketinggalan aksi penyanyi Judika Sihotang yang tampil necis mengenakan balutan setelan jas berwarna merah maroon juga menghadirkan cengkok ketika menyanyikan lagu milik Iyeth Bustami berjudul Laksamana Raja di Laut. Kemudian pada lagu Jamila, juri Indonesian Idol ini menunjukan kemampuan bawakan lagu berbahasa batak. Penampilan Ghea Youbi dengan lagu Gak Ada Waktu Beib semakin menambah kemeriahan acara ini.

Pada perayaan ulang tahun ke-18 ini, GTV juga menghadirkan tribute kepada The Lord Of Broken Heart Didi Kempot. Sejumlah lagu milik penyanyi asal Solo itu dibawakan oleh Judika, Tiara Andini, Vionita, Nella Kharisma. (Lihat videonya: Pedagang Tanaman Hias Raup Untung di Tengah Pandemi Covid-19)

Pada acara tersebut, tampil juga sejumlah komedian Tanah Air, seperti Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring dan Daus Separo menghadirkan tawa bagi penonton dengan penampilan magic comedy. (Thomas Manggalla)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)