Bingkisan Cantik untuk Rayakan Ramadhan dan Berbagi Bahagia

Rabu, 06 Mei 2020 - 14:30 WIB
loading...
Bingkisan Cantik untuk Rayakan Ramadhan dan Berbagi Bahagia
The Body Shop memiliki rangkaian gift yang bisa diberikan kepada yang terkasih, mulai rangkaian Skincare, Body Care, hingga Fragrance. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ramadhan bisa dirayakan dengan berbagi bingkian produk perawatan tubuh yang dikemas secara menarik. Pada tahun ini, The Body Shop menghadirkan berbagai gift untuk merayakan momen bulan penuh berkah #DiRumahAja.

Menurut Senior Marketing Communication & Values Manager Ratu Ommaya, Ramadhan kali ini terasa sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tidak masalah bagaimana merayakan Ramadhan. Ini semua tentang memberi kembali serta berbagi kebahagiaan. Kehangatan Ramadhan tak akan hilang hanya karena jarak, ” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Ratu menambahkan, Ramadhan adalah waktunya untuk menyegarkan kembali tubuh serta pikiran. Dia mengajak masyarakat merayakan bulan puasa kali ini dengan tetap #DiRumahAja, juga rangkaian gift nan mewah.

“Berikan kejutan berarti agar jarak menjadi tiada arti, karena yang tercinta selalu di hati. Kirimkan gift The Body Shop dengan ucapan sarat makna yang dapat dipilih sesuai keinginan agar lebih terasa dekat,” ujar Ratu.

The Body Shop memiliki rangkaian gift yang bisa diberikan kepada yang terkasih, mulai rangkaian Skincare, Body Care, hingga Fragrance. Manjakan orang-orang tersayang dengan gift yang 100% vegetarian dan cruelty free.

Ratu menyebutkan salah satu gift tersebut adalah Premium White Musk Flora yang terdiri atas White Musk Flora Shower Gel 250 ml, White Musk Flora Body Lotion 250 ml, White Musk Flora Fragrance Mist 100 ml, dan White Musk Flora EDT 60 ml.

Tak hanya itu, terdapa pula gift wewangian bunga dari seluruh penjuru bumi. Yaitu Small Japanese Cherry Blossom yang terdiri atas Japanese Cherry Blossom Shower Gel 250 ml dan Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist 100 ml.

“Ada juga gift Medium Indian Night Jasmine yang terdiri atas Indian Night Jasmine Shower Gel 25 ml, Indian Night Jasmine Body Lotion 250 ml, dan Indian Night Jasmine Fragrance Mist 100 ml,” sebut Ratu.

Kemudian paket gift Large Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss yang terdiri atas Large Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Shower Gel, Body Lotion, dan Fragrance Mist.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)