Ikuti Pola Makan Bumil, Irwansyah: Pipiku mulai Membesar

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 13:51 WIB
loading...
Ikuti Pola Makan Bumil, Irwansyah: Pipiku mulai Membesar
Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah menanti anak pertama mereka, setelah menunggu sekitar satu decade. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah menanti anak pertama mereka, setelah menunggu sekitar satu decade.

Masa-masa kehamilan ini pun menjadi salah satu momen yang membahagiakan. Keduanya berusaha saling menjaga agar proses kelahiran buah hati mereka berjalan lancar. Salah satunya dengan memerhatikan pola makan. (Baca juga: Seru! Virtual Hangout "Klaklik" bareng Artis Berhadiah Jutaan Rupiah di MNC e-Fest 2020 )

Sayang, pola makan yang dijalani kakak kandung Shireen Sungkar ini justru membuat Irwansyah bertambah gemuk. Hal itu diungkapnya melalui akun Instagram @irwansyah_15. Dalam unggahannya, Irwansyah yang tengah bersama istrinya dalam kendaraan memang terlihat lebih gendut.

“Yang dimana pipiku juga sudah mulai mbesar krn ngikutin pola makanya dia #sayangistri,” tulis Irwansyah.

Tentu bukan masalah bagi Irwansyah jika tubuhnya harus melar demi sang buah hati. Bahkan, saat istrinya ngidam pun, dia berusaha memenuhi permintaan Zaskia. (Baca juga: Catat Nih Janji Pemerintah! Cuti Haid dan Hamil Tidak Dihapus )

“MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah shireen , ktnya mau injek rumput hehehe untung bukan mau injek awan, Klo itu permintaanya InsyaAllah bs lah,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)