Lima Warna Lipstik yang Bikin Suasana Jadi Lebih Ceria di Musim Hujan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 16:33 WIB
loading...
Lima Warna Lipstik yang Bikin Suasana Jadi Lebih Ceria di Musim Hujan
Ada beberapa warna lipstik yang indah dan dapat membuat Anda merasa berenergi dan siap untuk menjalani hari saat hujan. / Foto: Ilustrasi/Starsquotes
A A A
JAKARTA - Musim hujan sudah tiba. Meski terasa teduh, hujan dapat memengaruhi penampilan Anda menjadi lebih murung. Namun, ada beberapa warna indah, yang bisa membuat Anda merasa berenergi dan siap untuk menjalani hari saat hujan.

(Baca juga: Buat Kaum Hawa yang Ingin Tetap Bugar dan Sehat, Lakukan 4 Olahraga Ringan Ini di Rumah )

Berikut lima warna lipstik teratas yang akan langsung mengubah hari-hari musim hujan yang mendung menjadi ceria seperti dikutip SINDOnews dari Boldsky, Kamis (8/10).

1. Ungu muda

Ungu muda yang indah adalah warna bibir yang hampir dihindari banyak wanita. Namun warna ini bisa memberikan Anda lebih banyak cinta dan merubah aura Anda dalam sekejap.

2. Orange

Warna bibir orange yang garang memiliki efek yang hampir sama dengan warna merah. Ini adalah warna yang indah yang tidak membutuhkan bantalan dari alas yang sempurna. Untuk hari-hari ketika Anda tidak tertarik untuk memakai riasan apa pun, biarkan warna orange mewarnai bibir sehingga meningkatkan semangat Anda.

3. Merah

Merah klasik adalah salah satu warna bibir yang paling disukai karena suatu alasan. Warna ini dapat langsung mencerahkan wajah dan menanamkan kepercayaan diri. Warna merah tidak harus disimpan untuk acara-acara khusus saja. Sore yang mendung adalah alasan yang tepat untuk memberikan warna merah pada bibir Anda.

4. Ceri berkilau
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)