Diskon 99% SPIN Super Big Sale, Beli Ponsel & Laptop Cuma Seharga Kopi!

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 09:12 WIB
loading...
Diskon 99% SPIN Super Big Sale, Beli Ponsel & Laptop Cuma Seharga Kopi!
Ingin memiliki gadget baru, namun tetap hemat di kantong? Gunakan saja Smart Payment Indonesia (SPIN) yang sedang mengadakan super big sale. Foto/Dok.MNC Group.
A A A
JAKARTA - Ingin memiliki gadget baru, namun tetap hemat di kantong? Gunakan saja Smart Payment Indonesia (SPIN) yang sedang mengadakan super big sale.

Aplikasi pembayaran digital milik MNC Group ini tengah mengadakan diskon flash sale hingga 99%. Diskon tersebut berlaku untuk ratusan produk elektronik, seperti laptop dan handphone berkualitas gaming.

"Di Oktober ini, SPIN meluncurkan QRIS Code on TV untuk penjualan gadget, seperti laptop dan HP gaming yang biasanya lumayan mahal, tapi kita berikan diskon besar-besaran. Semua harganya di bawah Rp2 juta," kata Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Sabtu (10/10/2020). (Baca juga: Pentingnya Kenali Faktor Risiko Diabetes Bagi Orang Malas Olahraga )

Promo ini diyakininya sangat menarik terlebih bagi para gamer yang menyukai laptop dan smartphone yang canggih.

Untuk mendapatkan super diskon ini, caranya sangat gampang sekali. Pengguna SPIN bisa langsung belanja di stasiun televisi RCTI, MNCTV dan GTV dengan menggunakan scan QRIS.

Promo ini berlaku mulai tanggal 12 hingga 25 Oktober 2020. Nantinya, jadwal tayang akan diinformasikan melalui push notifikasi di aplikasi SPIN. Laptop dan smartphone yang dibeli melalui SPIN akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli setelah periode promo berakhir. (Baca juga: Instagram Sematkan Fitur Belanja di IGTV dan Reels )

Selain itu, dapatkan informasi terbaru di akun Instagram @spin.id dan situs spinpay.id. Ayo, segera download SPIN dan ikutan SPIN Super Big Sale di Playstore atau Appstore. Jangan lupa, gunakan aplikasi SPIN versi terbaru.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)