Bima S Episode 2 Makin Seru lewat BEGINNING OF BIMA

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 12:02 WIB
loading...
Bima S Episode 2 Makin Seru lewat BEGINNING OF BIMA
Serial animasi Bima S kembali tayang di RCTI. Memasuki episode kedua, 3D superhero berkualitas internasional ini mengangkat cerita BEGINNING OF BIMA. Foto/Dok.RCTI.
A A A
JAKARTA - Serial animasi "Bima S" kembali tayang di RCTI . Memasuki episode kedua, 3D superhero pertama Indonesia berkualitas internasional ini lebih serudengan mengangkat cerita tentang "BEGINNING OF BIMA".

Di episode ini, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo! Belum lagi, ada monster mengerikan yang tiba-tiba datang! Bagaimana Satria meloloskan diri dan menyelamatkan semuanya? (Baca juga: Rachel Maryam Bersyukur Melewati Masa Sulit Persalinan )

"Temukan jawabannya dengan nonton Bima S, produksi MNC Animation, yang tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (10/10/2020).

Sebelumnya, Bima S menggebrak jagad animasi. Pasalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah animasi, Indonesia kini memiliki animasi superhero Indomesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Tak pelak, episode kedua Bima S dinanti-nanti oleh para pecinta animasi.

Liliana mengatakan Bima S diharapkan bisa menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Animasi bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

BIMA S dan 5 sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Bima sendiri adalah sosok remaja berusia 17 tahun yang bernama asli Satria. Meski masih berusia sangat muda, ia sangat berani dan siap menumpas kejahatan yang hendak menguasai bumi. (Baca juga: Diskon 99% SPIN Super Big Sale, Beli Ponsel & Laptop Cuma Seharga Kopi! )

Dengan bantuan Nadra dan Rama, Satria dapat bertransformasi menjadi sosok Bima S. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S dan lima sahabatnya harus berpetualang lintas galaksi untuk melawan monster-monster jahat.

Bima S juga mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta.

Jangan lewatkan serial animasi Bima S, setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S bisa disaksikan streaming pula melalui aplikasi RCTI+. Update juga semua informasi tentang Bima S dengan subscribe channel YouTube Bima S Animation.

Seperti diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dan memproduksi banyak Intellectual Property (Kekayaan Intelektual) animasi berkualitas.

Animasi BIMA S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)