Cafe Sija Sawerigading Resmi Beroperasi

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 17:59 WIB
loading...
Cafe Sija Sawerigading Resmi Beroperasi
Grand opening Cafe Sawerigading di Jalan Sawerigading nomor 24 Makassar. Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - Bagi para pecinta tempat nongkrong kekinian dan menginginkan lokasi strategis di pusat kota, serta sajian menu makanan dan minuman yang pastinya enak, sekarang tak perlu jauh-jauh mencari tempat terbaik.

Kini, telah hadir di Kota Makassar Cafe Sija Sawerigading di Jalan Sawerigading nomor 24 Makassar.

Mengusung konsep interior outdoor, Cafe Sija Sawerigading hadir berbeda dengan franchaise warkop Sija yang sebelumnya ada.



Cafe Sija Sawerigading resmi beroperasi hari ini, Sabtu (10/10/2020). Diresmikan oleh Kadis Pariwisata Kota Makassar , Rusmayani Majid dengan menerapkan protokol kesehatan.

Cafe Sija Sawerigading hadir atas inisiasi lima ownernya yang merupakan profesional di bidang event organizer (EO). Merekayakni Farach Dybha Rachman, A Dewi Masuara, Djunedi Mattappa, A Tenri Uji, Nastian dan Selvi Ahmad.

Salah satu owner Cafe Sija, Farach Dybha Rachman mengatakan, Cafe Sija Sawerigading hadir menjawab keinginan warga Makassar ingin bersantai di cafe outdoor dalam suasana yang menyenangkan.

Apalagi, kata dia, aneka sajian minuman yang dihadirkan khususnya kopi menggunakan bahan kopi dari kopi Sija yang begitu terkenal. Untuk melengkapi sajian minuman lainnya, dihadirkan pula aneka minuman kekinian seperti hazelnut, thai tea dan lainnya.

Sementara untuk makanan disajikan aneka kue tradisional , nasi kuning dan songkolo. Harganyapun sangat terjangkau.

"Kami hadir ingin memberikan tempat nongkrong pilihan terbaik bagi warga Makassar dengan lokasi strategis, dan menyasar segala segmen. Makanya, kami buka di weekdays pukul 7.00 Wita pagi dan pukul 21.00 wita. Jadi yang hobi gowes dan komunitas lainnya di pagi hari bisa kesini," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)