Tayang Jam 10 di RCTI, Serial Animasi Bima S Trending di Twitter

Minggu, 11 Oktober 2020 - 09:05 WIB
loading...
Tayang Jam 10 di RCTI, Serial Animasi Bima S Trending di Twitter
Serial animasi Bima S menjadi trending topik nomor 2 di laman Twitter. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Serial animasi "Bima S" menjadi trending topik nomor 2 di laman Twitter. Pada Minggu (11/9) pagi, selama dua jam sejak pukul 06.30 WIB, serial yang tayang di RCTI ini masih menjadi frasa yang paling dicari oleh warganet.

Hingga pukul 08.30 WIB tadi, "Bima S" yang telah memasuki episode kedua pekan ini masih berada di posisi 2 trending Twitter. Pada episode kedua ini, 3D superhero pertama Indonesia berkualitas internasional tersebut mengangkat cerita tentang "BEGINNING OF BIMA".

Dikisahnya, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo. Belum lagi ada monster mengerikan yang tiba-tiba datang. Bagaimana Satria meloloskan diri dan menyelamatkan semuanya?

( )

"Temukan jawabannya dengan nonton Bima S, produksi MNC Animation, yang tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

"Bima S" telah sukses menggebrak jagad animasi Tanah Air. Pasalnya, untuk pertama kali dalam sejarah animasi , Indonesia memiliki animasi superhero dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Tak pelak, episode kedua "Bima S" dinanti-nanti oleh para pecinta animasi.

Liliana menambahkan, "Bima S" diharapkan bisa menjadi pelopor animasi superhero yang kelak mampu bersaing di kancah internasional. Apalagi, serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Satria mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S dan lima sahabatnya harus bertualang melintasi galaksi, melawan monster-monster, dan mengumpulkan kekuatan tujuh matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Bima sendiri adalah sosok remaja berusia 17 tahun yang bernama asli Satria. Meski masih berusia sangat muda, ia sangat berani dan siap menumpas kejahatan yang hendak menguasai bumi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)