Coba Peruntungan di Bisnis Kuliner, Olyvia Jouvan Jajakan Makanan Pedas

Rabu, 06 Mei 2020 - 16:23 WIB
loading...
Coba Peruntungan di Bisnis Kuliner, Olyvia Jouvan Jajakan Makanan Pedas
Olyvia Jouvan memilih makanan dengan selera pedas sebagai bisnis kuliner yang digelutinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Model yang juga seorang selebgram Olyvia Jouvan mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner, yang beberapa tahun ini tengah naik daun. Wanita seksi berdarah Manado itu memilih makanan dengan selera pedas sebagai bisnis kuliner yang digelutinya.

Olyvia mengutarakan bahwa dirinya mulai membuka usaha kuliner sekitar akhir Februari 2020. "Motivasinya karena banyak banget orang yang pengin cobain masakan aku. Karena aku kan sering posting soal masakan-masakan pedes. Mereka penasaran pengin cobain juga," ujar Olyvia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (6/5).

"Orang tua aku kan dari Manado. Tahu sendiri kan orang Manado suka yang pedas-pedas. Mungkin dari situ ya. Kalau tidak makan yang pedes-pedes bawaannya pusing kepala. Keluarga juga suka makan yang pedas-pedas," lanjutnya.

Olyvia menambahkan jika yang bikin beda dari yang lain adalah tingkat kepedasannya. "Semua masakan aku pedes-pedes. Rasanya ngangenin. Sekali coba rasanya pengin nambah terus. Bikin ketagihan. Pedasnya tuh bikin maknyus," kata dia.

Kendati sudah memulai usaha kulinernya ini di Bali, namun Olyvia masih belum membuka toko fisik, sehingga makanan yang dijajakannya sementara ini hanya bisa dipesan online. Dengan menu andalan cumi dan ceker super pedas, bisnis kuliner Olyvia ini pun menuai banyak respons positif.

Sementara itu, di tengah-tengah dengan kesibukan barunya berbisnis kuliner, Olyvia juga masih tetap aktif sebagai selebgram. "Aku enggak pernah milih jadi selebgram, enggak tahu juga kenapa orang-orang bilang aku selebgram," ujarnya.

"Mungkin awalnya ada satu online shop nawarin endorse aku. Mungkin dari sana online shop lain lihat followers juga responsnya baik ke barang yang aku endorse. Mungkin dari sana jadi banyak yang pengin endorse," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)