Permudah Tamu, Hotel Gran Mahakam Luncurkan Go-Meal

Rabu, 15 April 2020 - 19:30 WIB
loading...
Permudah Tamu, Hotel Gran Mahakam Luncurkan Go-Meal
Go-Meal merupakan program Hotel Gran Mahakam yang mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19. Foto/Dok. Hotel Gran Mahakam
A A A
JAKARTA - Pada masa tanggap COVID-19 seperti saat ini, banyak pihak menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati beragam jenis makanan. Salah satunya dilakukan oleh pengelola Hotel Gran Mahakam.

Hotel yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu mengumumkan bahwa pihaknya telah menyiapkan Go-Meal, paket hidangan lezat siap santap bagi tamu dan masyarakat yang tengah berada di rumah maupun pekerja yang masih harus masuk kantor meski sedang diterapkan kebijakan work from home.

Mengutip siaran pers yang diterbitkan pengelola Hotel Gran Mahakam, Anda yang ingin menikmati hidangan Go-Meal bisa memesannya ke pihak hotel dengan cara menelepon dan makanan pun akan diantar ke rumah ataupun kantor. Selain itu, menu-menu Go-Meal juga dapat dipesan di restoran untuk dibawa pulang.

Go-Meal merupakan program Hotel Gran Mahakam yang mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19. Semua proses pengolahan dan persiapan makanan sudah memenuhi standar kesehatan, karena pihak hotel selalu mengutamakan kebersihan serta kehigienisan makanan yang diolah oleh tim kitchen profesional.

Go-Meal tersedia di Le Gran Cafe dan AOKI Japanese Cuisine. Menu yang disajikan merupakan menu–menu signature di dua restoran tersebut dan terdiri atas hidangan pembuka, menu utama, hingga dessert.

Sajian yang ditawarkan di antaranya hainan chicken rice, nasi timbel, nasi hijau, nasi goreng kampung, mi rebus jawa, sop buntut, salmon mentai roll, truffle wagyu beef, fresh crab handroll, es lotus mahakam, chocolate melted, dan menu signature lain yang menjadi favorit tamu Hotel Gran Mahakam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)