9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier

Kamis, 07 Mei 2020 - 05:56 WIB
loading...
9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier
Sejumlah artis Tanah Air meninggal saat berada di puncak karier. Mereka meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan para penggemarnya. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
A A A
PUBLIK Tanah Air kembali terhenyak dengan meninggalnya seorang selebritas. Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart, tiba-tiba meninggal akibat henti jantung, Selasa 5 Mei 2020 di Solo, Jawa Tengah.

Kematian Didi Kempot ini tentu saja mengagetkan karena sebelumnya tidak ada berita mengenai sakitnya. Terlebih Lord Didi meninggal di saat berada di puncak karier. Betapa lagu-lagu dia masuk ke semua kalangan. Dari anak-anak milienial hingga para pejabat negara.

Yang pasti dalam dunia yang fana, kematian menjadi sesuatu yang pasti datang kepada manusia. Tak peduli apakah dia sedang berada di era keemasan ataupun tidak dalam profesinya. Berikut musisi Tanah Air yang tutup usia di masa kejayaan.

1. Didi Kempot

9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier



Penyanyi campursari, Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5) pagi di RS Kasih Ibu Solo. Penyanyi yang dijuluki Lord Didi tersebut meninggal diduga karena terkena serangan jantung. Akhir-akhir ini nama Didi Kempot tengah berada di puncak popularitas khususnya bagi para Sobat Ambyar (sebutan karib fans Didi) berkat lagu-lagunya yang melankolis bertemakan patah hati.

2. Glenn Fredly

9 Musisi Tanah Air yang Meninggal di Puncak Karier



Lagu romantis Glenn Fredly memang nggak pandang usia. Dari milenial sampai dewasa mendengarkan lagu karya Glenn Fredly yang menyayat hati. Publik berduka atas kepergian Glenn Fredly pada 8 April 2020 lalu karena sakit meningitis.

3. Nike Ardilla
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)