Jimin BTS Teteskan Air Mata saat Bicara Masa Sulit Selama Pandemi

Senin, 12 Oktober 2020 - 21:15 WIB
loading...
Jimin BTS Teteskan Air Mata saat Bicara Masa Sulit Selama Pandemi
Jimin menangis karena kehangatan yang dia rasakan. Foto/Big Hit Entertainment
A A A
SEOUL - Jimin BTS meneteskan air mata saat mengungkapkan perasaannya tentang pandemi COVID-19 dan apa yang dilalui oleh banyak orang. Hal itu terjadi saat konser "BTS Map of the Soul ON: E" berlangsung pada 10 Oktober lalu.

"Sebenarnya saya tidak terlalu fokus pada penampilan encore, tapi ada banyak hal yang saya rasa tidak adil sebelum mempersiapkan konser. Ketika COVID-19 menyebar luas, saya ingin tampil lebih dari apapun serta bergaul dengan Anda semua dan bahagia. Saya tidak tahu mengapa kita harus melalui ini," kata Jimin.

Awalnya, V mencoba menenangkan Jimin. "Jangan menangis . Jangan menangis,” ucap pemilik nama asli Kim Taehyung itu.

( )

Namun, RM selaku leader BTS kemudian mempersilahkan Jimin untuk melakukan apa yang dia rasakan. "Kamu harus menangis," ujar RM.

"Para member bersenang-senang selama encore, dan itu membuat saya tersendat. Saya belum bisa fokus sejak saat itu, tapi saya senang bisa melihat semua orang seperti ini. Dan sejujurnya, saya minta maaf tidak bisa fokus sebanyak yang saya persiapkan," kata Jimin, seperti dilansir dari laman Allkpop, Senin (12/10).

"Terima kasih banyak telah mengirimkan kami semua harapan Anda di luar layar. Saya tidak tahu apakah semua yang kami siapkan untuk Anda tunjukkan telah dikirimkan kepada Anda, tetapi saya harap itu telah tersampaikan untuk Anda. Saya berterima kasih kepada ARMY karena selalu mendukung kami," tandasnya.

Mendengar suara sorakan ARMY, Jimin menangis karena kehangatan yang dia rasakan. Tidak lagi bisa berbicara melewati emosi, dia menyeka air matanya. RM dengan cepat mendekati Jimin untuk menghiburnya dengan melingkari tangan di bahunya.

( )

Melihat Jimin begitu emosional membuat semua orang ikut meneteskan air mata. Meskipun ARMY tidak bisa berada di sisinya secara langsung, para penggemar BTS itu telah menjelaskan bahwa mereka selalu ada di samping boyband tersebut.

" BTS Map of the Soul ON: E " mengikuti sistem konser streaming langsung bayar per tayang dengan penggemar di lebih dari 100 negara dapat menontonnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)