Aktris Bollywood Sana Khan Nyatakan Mundur dari Industri Hiburan

Senin, 12 Oktober 2020 - 22:00 WIB
loading...
Aktris Bollywood Sana Khan Nyatakan Mundur dari Industri Hiburan
Sana Khan. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Bollywood Sana Khan memutuskan untuk keluar dari industri hiburan. Keputusan itu diumumkan Sana melalui unggahan di media sosial pribadinya baru-baru ini.

Sana menulis catatan panjang dalam bahasa Hindi dan Inggris. “Saya menyatakan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup showbiz selamanya dan melayani umat manusia serta mengikuti perintah Pencipta saya," tulis Sana, seperti dikutip dari laman Times of India, Senin (12/10).

( )

Sana berharap semua pihak mendoakannya. Dia pun berharap keputusannya untuk bertaubat diterima oleh sang Pencipta serta dapat terus menjalankan perintah dan ajaran Allah.

"Akhirnya, semua saudara dan saudari diminta untuk tidak berkonsultasi dengan saya sehubungan dengan pekerjaan showbiz selanjutnya," dia berujar.

"Momen paling bahagia saya. Semoga Allah membantu dan membimbing saya dalam perjalanan ini. Aap sab mujhe dua Mai Shamil rakhe," tandasnya.

Di samping "Wajah Tum Ho", "Jai Ho", dan film-film lain Sana Khan telah menjadi bagian dari reality show di TV seperti "Jhalak Dikhhla Jaa 7", "Comedy Nights Bachao", "Entertainment Ki Raat", dan "Kitchen Champion". Sana terkadang juga tampil sebagai tamu di acara "Bigg Boss".

( )

Awal Februari tahun ini, Sana berselisih paham dengan pacarnya, Melvin Louis, dan menuduhnya berselingkuh dengan beberapa wanita. Dia memutuskan hubungan mereka. Aktris ini juga mengalami depresi setelah putus cinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)