Gandeng Justin Bieber, Crocs Keluarkan Koleksi Seharga Rp1 Jutaan

loading...
Gandeng Justin Bieber, Crocs Keluarkan Koleksi Seharga Rp1 Jutaan
Sebagai penggemar jangka panjang dan pemakai sepatu karet tersebut, Bieber menggunakan siluet Classic Clog untuk koleksi terbaru ini. / Foto: ET Online
A+ A-
JAKARTA - Crocs bekerja sama dengan penyayi Justin Bieber untuk koleksi terbaru. Sebagai penggemar jangka panjang dan pemakai sepatu karet tersebut, Bieber menggunakan siluet Classic Clog untuk koleksi terbaru ini.

(Baca juga: Jangan Abaikan Gangguan Skizofrenia)

Koleksi alas kaki terbaru ini, seperti dilansir Hypebae, didesain dengan warna khas dari merek pakaiannya, Drew House. Alas kaki ini juga menampilkan delapan Jibbitz khusus di atasnya.

Mulai dari logo Drew yang dapat dikenali hingga wajah tersenyum manis. Kolaborasi Justin Bieber x Crocs akan dirilis pada 14 Oktober secara online di situs resmi Crocs, dan akan dijual seharga USD71 USD atau Rp1 jutaan.



Sebelumnya, Crocs bekerja sama dengan musisi Bad Bunny untuk sepasang alas kaki karet seram. Sepatu glow-in-the-dark tersebut dilengkapi dengan pesona Jibbitz yang senada.

Mengambil inspirasi dari album hit Bad Bunny, YHLQMDLG, sandal dihiasi dengan berbagai motif seperti emoji api, planet dan bintang-bintang, bersama dengan logo kelinci.

Dirancang untuk melengkapi pakaian di malam hari dengan sentuhan yang tak terduga, sepatu ini menampilkan potongan enamel kuning kecil di setiap sisi untuk mengencangkan tali.



(Baca juga: Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Gunakan Masker dengan Baik dan Benar)

Selain itu, ada juga logo Crocs yang diembos di tumit untuk tampilan tonal. Bad Bunny x Crocs dijadwalkan dirilis secara onlin siang hari EST pada tanggal 29 September.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top