Melly Goeslaw Tegaskan Omnibus Law Tidak Terkait Keluarga Goeslaw

Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:05 WIB
loading...
Melly Goeslaw Tegaskan Omnibus Law Tidak Terkait Keluarga Goeslaw
Respons Melly Goeslaw itu rupanya berawal dari video lucu seorang pria yang mengkritik tentang Omnibus Law yang viral di media sosial. / Foto: Instagram @melly_goeslaw
A A A
JAKARTA - Nama Melly Goeslaw mendadak dikaitkan dengan Omnibus Law . Bahkan pelantun lagu Bimbang itu meresponsnya dengan menyebutkan bahwa Omnibus Law tidak ada kaitannya dengan dia atau keluarganya, Goeslaw.

(Baca juga: Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Siap Digelar usai Batal karena PSBB )

"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," tulis Melly Goeslaw dengan nada bercanda di akun Instagram pribadinya, @melly_goeslaw.

Respons musisi bertangan dingin itu rupanya berawal dari video lucu seorang pria yang mengkritik tentang Omnibus Law yang viral di media sosial. Alih-alih menyebut Omnibus Law, pria tersebut justru mengatakan nama Undang-Undang itu menjadi Melly Goeslaw.

"Pemerintah yang keliru membuat undang undang tentang Melly Goeslaw ," kata pria tersebut.

Tidak sampai di situ. Aksi pria tersebut semakin mengocok perut karena kesulitan menyebutkan kata menyengsarakan hingga harus mengulangnya berkali-kali. Video tersebut kali pertama diunggah akun Twitter @dewadarmayana.

Sementara itu, unggahan Melly langsung mendapat respons yang beragam. Bahkan, beberapa di antaranya mengatakan bahwa Undang-Undang Melly Goeslaw akan lebih diterima dan menjadikan hidup masyarakat lebih indah.

(Baca juga: Aktris Bollywood Sana Khan Nyatakan Mundur dari Industri Hiburan )

"Wkwkwk mungkin UU Melly goes Law lebih banyak diterima, krn hidup mnjd lebih indah dan berirama yah gaaeeess," tulis @inggrid_kansil.

"Tp sepupu msglow," tulis @bonchoe13.

"Ketum lanjutttt pilkadaaa," tulis @didietmaulana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)