Kim Sae Ron Tinggalkan Drama Dear.M karena Beda Pendapat

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:02 WIB
loading...
Kim Sae Ron Tinggalkan Drama Dear.M karena Beda Pendapat
Kim Sae Ron telah berselisih dengan tim di dralam Dear.M. Akibatnya, dia pun mundur dari drama itu, meski menjadi bintang utama. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kim Sae Ron dikonfirmasi telah meninggalkan perannya dalam drama web KBS 2TV mendatang, Dear.M.

Agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist menyatakan bahwa aktris tersebut mundur dari posisinya sebagai pemeran utama karena perbedaan pendapat. (Baca juga: Singgung Perang Korea, BTS Jadi Bulan-bulanan Warganet China )

Sebelumnya, Kim Sae Ron telah tampil di musim keempat Love Playlist, yang mana Dear.M adalah spin-off dari tayangan tersebut. Dia menerima banyak cinta untuk karakternya yakni Seo Ji Min yang berani namun ramah serta untuk hubungannya di layar dengan Park Ha Neul, yang diperankan oleh Bae Hyun Sung.

Dilansir Soompi, syuting Dear.M sudah dimulai. Sementara itu, keluarnya Kim Sae Ron mengharuskan tim produksi mencari aktris lain untuk mengisi posisi kosong tersebut.

Dear.M menceritakan postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama M. Drama ini akan menggambarkan romansa yang tumbuh di kampus. Ada antisipasi besar mengenai serial terbaru ini karena merupakan kelanjutan dari Love Playlist, yang mengumpulkan lebih dari 500 juta penonton.

Dear.M menampilkan Park Hye Soo, Jaehyun NCT dan Bae Hyun Sung dan dijadwalkan tayang perdana pada semester pertama 2021.

Sementara, Noh Jung Ui dilaporkan mungkin akan membintangi Dear.M setelah keluarnya Kim Sae Ron dari daftar pemain. Ilgan Sports mengutip sumber industri yang menyatakan bahwa Noh Jung Ui akan mengisi posisi Kim Sae Ron di Dear.M.

"Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV Dear.M," kata seorang sumber dari agensi Noh Jung Ui kepada Newsen. (Baca juga: Melly Goeslaw Tegaskan Omnibus Law Tidak Terkait Keluarga Goeslaw )

Namun, peran yang akan dimainkan Noh Jung Ui belum terungkap. Tetapi berita yang beredar menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin berperan sebagai Seo Ji Min, yang diperankan oleh Kim Sae Ron dalam Love Playlist. Noh Jung Ui sendiri saat ini membintangi drama 18 Again JTBC.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)