Apresiasi Anggotanya, Marriott Bonvoy Hadirkan Week of Wonders

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:53 WIB
loading...
Apresiasi Anggotanya, Marriott Bonvoy Hadirkan Week of Wonders
Marriott Bonvoy menyelenggarakan Week of Wonders mulai 9 hingga 15 Oktober 2020. Foto/Marriottbonvoyasia.com
A A A
JAKARTA - Program perjalanan Marriott International, Marriott Bonvoy, menyelenggarakan "Week of Wonders" mulai 8 hingga 15 Oktober 2020. Perayaan ini bertujuan untuk memberi kegembiraan dan kebahagiaan bagi para anggota program tersebut dengan mengajak bepergian ke manapun yang memungkinkan, sekaligus merasakan pengalaman berwisata di rumah masing-masing.

Marriott Bonvoy menghadirkan "Wonder" yang berbeda setiap hari selama sepekan ini dengan tema rejuvenation, comfort, discovery, inspiration, dan delights. "Wonder" tersebut juga memberikan penawaran wisata terbaik pada merek yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy seperti The RitzCarlton, St. Regis, EDITION, dan W Hotels.

( )

“Kita semua sangat merindukan saat dapat kembali bepergian dan menjelajahi dunia dengan bebas,” kata David Flueck, Senior Vice President, Global Loyalty, Marriott International melalui siaran resminya.

“Dengan "Week of Wonders" kami memberi penawaran, konten, dan pengalaman yang luar biasa kepada anggota di seluruh portofolio Marriott Bonvoy untuk menginspirasi para wisatawan tentang perjalanan yang diinginkan atau menciptakan kembali pengalaman wisata favorit mereka di rumah," lanjutnya.

Program ini adalah cara Marriott Bonvoy menunjukkan apresiasi kepada para anggota setianya dengan "Week of Wonders". Selain itu, Anggota Marriott Bonvoy di Asia Pasifik juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif sepanjang "Week of Wonders", termasuk 1 juta Marriott Bonvoy Points, menginap di hotel, voucher makan, dan masih banyak lagi.

( )

Mereka yang bukan anggota Marriott Bonvoy dapat dengan mudah mengikuti program ini dengan mengunjungi marriottbonvoyasia.com/weekofwonders untuk memanfaatkan "Week of Wonders" sebelum 15 Oktober 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)